Tempat Kita Berbagi Berita

Lakalantas Sepeda Motor dengan Mobil Boks di Sergai, 1 Tewas

Photo : Kondisi sepeda motor yang ringsek diamankan, pasca laka lantas, di Satlantas Polres Sergai, Sabtu (2/9/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Sergai – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara sepeda motor dengan mobil boks terjadi di Jalan Lintas Umum Medan-Tebingtinggi KM 54-55, persisnya di Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (2/9/2023).

Akibat peristiwa ini, pengendara sepeda motor mengalami luka parah sedang yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati saat mendahului mobil di depannya, mobil boks menabrak bagian depan sepeda motor BK 2033 XBB yang dikendarai Muhammad Rangga Maulana (16) berboncengan dengan Raditia Ramadani (15) yang datang dari arah berlawanan.

Benturan yang cukup keras membuat sepeda motor yang dikendarai kedua remaja yang merupakan warga Dusun IV Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai tersebut ringsek di bagian depan.

Kondisi pengendara sepeda motor menderita luka robek pada kepala, serta lembam pada wajah dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan penumpang yang dibonceng yang juga menderita luka parah akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sedangkan korban luka menjalani perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.Oleh Satlantas Polres Sergai, pengemudi mobil boks berikut barang bukti kedua kendaraan yang terlibat laka sudah diamankan ,” jelasnya. (red)

bagikan