Tempat Kita Berbagi Berita

Pimpin Apel Pagi, Kajati Sumut : Jaksa itu Satu dan Tidak Terpisahkan

Photo: Kajati Sumut Idianto SH MH saat memimpin apel pagi di halaman kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Senin (11/9/2023). Dok: Ist

ASAHANTV | Medan – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumut Idianto SH MH mengajak seluruh jajarannya tetap kompak dan tetap profesional dalam menjalankan tugas.

”Een en Ondeelbaar, Jaksa itu satu dan tidak terpisahkan ,” tegas Kajati Sumut saat menimpin apel pagi di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (11/9/2023).

Prinsip tersebut, lanjutnya, perlu menjadi pegangan bagi setiap Jaksa dalam menegakkan hukum dan keadilan, sehingga dapat melangkah bersama dengan kokoh dan demi kemajuan institusi ini.

Apabila ada tantangan, halangan dan hambatan dalam persidangan, jelas Idianto, segera laporkan dan sampaikan ke pimpinan secara berjenjang untuk kemudian diambil langkah terbaik dalam mengatasinya.

Pada kesempatan itu, mantan Kajati Bali ini juga menyampaikan agar seluruh jajaran tertib dalam berpakaian dan disiplin hadir dalam setiap kegiatan apel.

“Kepada pegawai yang tidak hadir dalam apel pagi, diharapkan kepada pimpinannya agar memberikan teguran dan peringatan. Apabila sudah berulang kali agar diberikan sanksi.

Apel pagi turut diikuti seluruh jajaran mulai dari Asisten, Koordinator, Kabag TU, para Kasi, pegawai, honorer, security dan cleaning service.(red)

bagikan