Tempat Kita Berbagi Berita

Asahan TV dan BRI Cabang Kisaran: Membangun Sinergi Baru untuk Informasi dan Kerjasama

Asahan – Asahan TV membangun hubungan yang lebih dekat dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kisaran dalam upaya meningkatkan kerjasama dan penyampaian informasi yang lebih efektif.

Pimpinan redaksi Asahan TV, Agus Salim, bersama dengan tim editorial, mengunjungi Kantor Cabang BRI Kisaran dan diterima oleh Kepala Cabang BRI Kisaran, Fajrul Haq, Rabu (20/9/2023).

Pertemuan ini bukan hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai langkah awal dalam membahas kemungkinan kerjasama yang erat antara kedua belah pihak.

Dalam pertemuan ini, berbagai isu dibahas, dengan fokus utama pada bagaimana BRI bisa lebih efektif dalam menyampaikan program-programnya kepada masyarakat.

“Kami mengakui bahwa media adalah alat yang sangat efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Saat ini, BRI sedang melaksanakan berbagai program yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat, dan kami ingin bekerja sama dengan Asahan TV dalam menyampaikan pesan-pesan penting ini,” kata Kepala Cabang BRI Kisaran, Fajrul Haq.

Pada kesempatan itu, Agus Salim, pimpinan redaksi Asahan TV, menyambut baik inisiatif BRI untuk bekerja sama dalam pemberitaan.

“Sebagai salah satu media lokal pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan informasi yang relevan dan bermanfaat kepada masyarakat kami. Kerjasama dengan BRI akan memungkinkan kami untuk mendukung program-program perbankan yang penting ini,” ujarnya.

Isi pertemuan juga mencakup diskusi tentang bagaimana Asahan TV dan BRI Kisaran dapat saling mendukung dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat setempat.

Salah satu gagasan yang dibahas adalah penyediaan wawancara dan materi berita terkait program-program BRI yang akan disiarkan oleh Asahan TV.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat ganda, di mana BRI mendapatkan saluran yang lebih efektif untuk menyampaikan informasi tentang program-programnya, sementara Asahan TV dapat meningkatkan kontennya dengan informasi yang relevan dan bermanfaat bagi pemirsa setianya. (ATV4)

bagikan