BRI KCP Indrapura Ajak Siswa SMK T. Amir Hamzah Menabung Sejak Dini Dengan BRI Junio

Photo : BRI KCP Indrapura menggelar Sosialisasi Menabung Sejak Dini bertempat di SMK T. Amir Hamzah Tanjung Kubah Kelurahan Air Putih Kecamatan Indrapura Kabupaten Batubara, Sabtu (16/9/2023).

ASAHANTV | Batubara – BRI Branch Office Kisaran melalui BRI KCP Indrapura menggelar kegiatan Sosialisasi Menabung Sejak Dini bertempat di SMK T. Amir Hamzah Tanjung Kubah Kelurahan Air Putih Kecamatan Indrapura Kabupaten Batubara, Sabtu (16/9/2023).

“Jika kita ingin menjadi siswa yang berkarakter serta dapat lebih menghargai uang, lebih disiplin secara finansial, jadi pribadi yang lebih hemat, memiliki cadangan uang sendiri dan lebih mandiri, tentu dapat dicapai dengan memulainya melalui kebiasaan menabung sejak usia dini,’ ujar Pemimpin Cabang Pembantu (Pincapem) BRI KCP Indrapura, Lili Khairani dihadapan Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan sekitar 60 siswa SMK T. Amir Hamzah Tanjung Kubah, Indrapura.

“Pada kesempatan ini, BRI menawarkan layanan tabungan pelajar yang mudah dan menguntungkan. Tabungan ini merupakan simpanan berbentuk rekening tabungan dengan fitur-fitur sederhana dan dimaksudkan mengajarkan siswa pentingnya menabung sejak dini,’ lanjut Lili Khairani.

Photo : BRI KCP Indrapura menggelar Sosialisasi Menabung Sejak Dini bertempat di SMK T. Amir Hamzah Tanjung Kubah Kelurahan Air Putih Kecamatan Indrapura Kabupaten Batubara, Sabtu (16/9/2023).

Salah satu tabungan bagi pelajar yang bisa dipilih, lanjut Lili, yakni BRI Junio yang merupakan produk Tabungan BRI yang menyediakan fasilitas dan fitur menarik. BRI Junio dilengkapi dengan kartu ATM dan buku tabungan berkarakter khusus. BRI Junio menyediakan dua kategori nasabah, yakni usia 0-12 tahun dan 12-17 tahun dengan persyaratan pembukaan rekening yang berbeda,’ paparnya.

“Kami berharap dengan kedatangan BRI ke sekolah ini, dapat memberikan sosialisasi yang berguna dan manfaatnya menabung sejak sekarang. BRI menawarkan melalui pihak sekolah agar para pelajar ini nantinya berminat membuka rekeningnya melalui Britama Junio” sambung Pincapem BRI KCP Indrapura menambahkan.

Sementara Kepala SMK T. Amir Hamzah Tanjung Kubah, Nurdiono, mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Menabung Sejak Dini yang digelar oleh BRI KCP Indrapura yang sangat bermanfaat bagi masa depan siswa.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan dari BRI KCP Indrapura dalam rangka mengedukasi siswa untuk menerapkan pola menabung sejak dini. Hal ini tentu sangat baik dan kedepannya akan menguntungkan bagi masa depan siswa. Kami optimis pertemuan ini akan mencerahkan siswa dan menumbuhkan minat siswa untuk segera memulai menabung sejak dini, terlebih dengan fitur-fitur tabungan yang mudah dan menarik dari BRI ini” pungkas Nurdiono. (Ind)

Photo : BRI KCP Indrapura menggelar Sosialisasi Menabung Sejak Dini bertempat di SMK T. Amir Hamzah Tanjung Kubah Kelurahan Air Putih Kecamatan Indrapura Kabupaten Batubara, Sabtu (16/9/2023).
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *