Tempat Kita Berbagi Berita

DPC Demokrat Sergai Serahkan Berkas Perubahan Bacaleg Jelang DCT

Photo: Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Yunasril, SH, M.Kn menyerahkan berkas perubahan Bacaleg kepada Ketua KPU Sergai Fuad Hasan Lubis di Kantor KPU Sergai di Sei Ranpah, Senin (2/10/2023). Dok : Ist

SERGAI – DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan berkas Perubahan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu Tahun 2024 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Sergai di Sei Rampah, Senin (2/10/2023).

Kehadiran Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai Yunasril, SH, M.Kn beserta jajaran disambut langsung oleh Ketua KPU Fuad Hasan Lubis beserta Komisioner dan staf dan langsung dilakukan pemeriksaan berkas.

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Yunasril, SH, M.Kn menyampaikan penyerahan berkas perubahan Bacaleg ini merupakan instruksi dari DPP Partai Demokrat sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU.

“Alhamdulillah, hari ini kami, sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), hadir ke KPU untuk menyerahkan berkas Perubahan Bacaleg Partai Demokrat Tingkat Kabupaten Sergai untuk Pemilu 2024,” terang Yunasril.

Yunasril pun optimis daftar Bacaleg dari Partai Demokrat Sergai telah memenuhi persyaratan berkas-berkas yang telah ditentukan oleh KPU untuk kemudian dicermati dan ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT).

“Insya Allah berkas-berkas Bacaleg dari Partai Demokrat Sergai seluruhnya telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dan nantinya tinggal menunggu penetapan DCT oleh KPU,” lanjutnya.

“Kami mohon doa dari seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Sergai agar semua proses dapat berjalan dengan lancar, dan hingga kini Caleg dari Partai Demokrat terus turun ke masyarakat guna mendapatkan kepercayaan masyarakat dan dipilih pada Pemilu bulan Februari 2024 nanti,” pungkas Yunasril.

Sementara Ketua KPU Sergai Fuad Hasan Lubis menyambut baik penyerahan berkas perubahan Bacaleg Partai Demokrat dan akan segera menindaklanjuti dengan pencermatan berkas tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran Ketua DPC Partai Demokrat Sergai dalam rangka penyerahan berkas perubahan Bacaleg pada hari ini. Setelah kami serahkan Berita Acara penerimaan berkas, selanjutnya akan kami lakukan pencermatan dan proses selanjutnya ditetapkan sebagai DCT pada November nanti,” ujar Fuad Hasan Lubis. (Ind)

bagikan