Seni Reog Semarakkan Panen Hadiah Simpedes 2023 BRI Kisaran

Photo : Pertunjukan Reog menjadi salah satu bagian dalam acara Panen Hadiah Simpedes 2023 BRI Kisaran yang di halaman Kantor Bank BRI Branch Office Kisaran di Kisaran, Sabtu (7/10/2023). Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Seni budaya Reog ikut semarakkan acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) 2023 BRI Branch Office Kisaran. Kesenian Reog tersebut ikut memeriahkan acara yang digelar di halaman Kantor Bank BRI Branch Office Kisaran di Kisaran, Sabtu (7/10/2023). 

Tampak pelaku seni budaya Reog mempertontonkan tarian dan atraksi seni budaya nusantara yang berasal dari Jawa Timur tersebut, yang disambut meriah dan antusias oleh masyarakat yang menyaksikan.

“Dalam rangka Panen Hadiah Simpedes Tahun 2023 ini, kami turut menyajikan pertunjukan seni reog sebagai bentuk rasa cinta terhadap keberagaman seni dan budaya yang ada di Indonesia,” papar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq kepada awak media.

Fajrul menambahkan dengan pertunjukan reog ini, akan mempererat persatuan melalui interaksi sosial serta memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Melalui pertunjukan reog ini dapat menjadi pemersatu masyarakat, seperti yang dilihat pada saat pertunjukan reog ini, masyarakat banyak yang berdatangan untuk menonton pertunjukan reog. Dan ketika masyarakat itu berkumpul akan terjadi interaksi sosial antar masyarakat yang tujuannya menjalin silaturahmi antar masyarakat. Dan pada pertunjukan reog inilah menjadi salah satu alasan masyarakat dapat bertemu dan berkumpul,” pungkas Fajrul Haq. 

Selain gelaran seni reog, Panen Hadiah Simpedes Tahun 2023 BRI Branch Office Kisaran dengan hadiah utama 1 unit mobil All New Ertiga Hybrid ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti The Fame Performance, MC Jemy dan Lulu, X-Sis Talk Show, lomba dance tingkat pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Asahan,, bazaar stand UMKM, serta hiburan lainnya. (Ind).

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *