Tempat Kita Berbagi Berita

Fitur Paling Lengkap, EDC BRI Tawarkan Kemudahan Transaksi Digital Bagi Merchant di Kisaran

Photo : Bank BRI Branch Office Kisaran tawarkan fitur paling lengkap EDC Bank BRI dalam kunjungan ke merchant-merchant di wilayah Kota Kisaran dan sekitarnya, Kamis (12/10/2023). Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran berkomitmen membantu dan memudahkan masyarakat khususnya pemilik usaha (merchant) dalam rangka transformasi digital di bidang pembayaran non tunai dengan kartu debit atau kartu kredit melalui perangkat Electronic Data Capture (EDC) Bank BRI.

Seperti halnya yang dilakukan FTM Bank BRI Branch Office Kisaran, Riswal Sinulingga beserta jajaran yang terdiri dari RM Funding and Transaction dengan mengunjungi merchant-merchant yang ada di Kota Kisaran dan sekitarnya dalam rangka Merchant Day, Kamis (12/10/2023).

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Merchant Day dengan melakukan kunjungan ke merchant-merchant yang ada disekitar Kota Kisaran khususnya salon-salon kecantikan, butik, toko bangunan, serta usaha lainnya guna menawarkan metode pembayaran non tunai yang mudah dan fitur paling lengkap melalui EDC Bank BRI,’ terang Riswal Sinulingga.

Riswal menambahkan, dengan semakin berkembangnya teknologi khususnya digitalisasi keuangan, membawa dampak yang besar terhadap pola hidup masyarakat dalam hal melakukan pembayaran yang mudah dan aman.

“Dengan semakin banyaknya bisnis ritel yang tumbuh dan berkembang, EDC Bank BRI menyediakan fitur paling lengkap dan mudah untuk semua jenis usaha merchant. Selain dapat terhindar dari peredaran uang palsu, dengan EDC Bank BRI ini pemilik merchant tidak perlu menyediakan uang kembalian lagi, jadi lebih mudah dan lebih aman,” papar Riswal. 

“Dengan adanya pelayanan ini, BRI dapat memberikan value added service kepada seluruh mitra merchant baik eksisting maupun merchant baru melalui fitur-fitur yang lengkap dari EDC Bank BRI, termasuk program promo dan diskon” pungkasnya.

Kunjungan Merchant Day Bank BRI Branch Office Kisaran ini mendapat sambutan hangat dari pemilik merchant-merchant yang ada di wilayah Kota Kisaran dan sekitarnya. (Ind)

bagikan