Tempat Kita Berbagi Berita

BNNK Sergai Gelar Razia, 6 Orang Positif Narkoba Diamankan dari Kafe di Sei Bamban

Photo: Personel BNNK Sergai saat menggelar razia di kafe di kawasan Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kamis (12/10/2023) dini hari. Dok: Ist

ASAHANTV | Sergai – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdang Bedagai (Sergai) mengamankan enam orang dari kafe di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, saat menggelar razia.

Keenamnya terdiri dari 3 orang laki-laki yang merupakan pengunjung kafe, dan 3 perempuan yang merupakan pelayan di kafe tersebut.

Informasi diperoleh di BNNK Sergai, Sabtu (14/10/2023) menyebutkan, razia yang digelar Kamis (12/10/2023) dinihari dalam rangka ekstra ordinary guna memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum BNNK Sergai.

Hasil tes urine, keenam orang yang diamankan positif narkoba, masing-masing berinisial A (21), EA (19) dan R (29) merupakan pelayan kafe.

Sedang tiga lainnya yakni pengunjung kafe masing-masing berinisial ZR (30), RD (30) dan seorang masih di bawah umur berinisial SW (16).

Saat razia digelar, awalnya ada sebanyak 27 orang terjaring razia dan setelah dites urine 6 orang positif narkoba. Dan di lokasi kafe, tidak ditemukan barang bukti narkoba.

Saat ini terhadap keenam nya akan dilakukan asesmen di kantor BNNK Sergai, kemudian mereka akan menjalani rehabilitasi selama 14 hari. (red)

bagikan