BRI Kisaran Support Futsal Competition 2023 Piala Ketua PN Kisaran

Photo: Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq saat menyerahkan hadiah kepada salah satu tim Juara Futsal Competition 2023 Piala Ketua PN Kisaran. Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran terus menunjukkan komitmen pada  pengembangan prestasi dalam bidang olahraga. Salah satunya pada penyelenggaraan event Futsal Competition 2023 Piala Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 yang digelar mulai 28 Oktober 2023 hingga 3 November 2023 di GOR Kisaran.

“Alhamdulillah, gelaran Futsal Competition 2023 Piala Ketua PN Kisaran dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 telah terlaksana dengan baik. Kami terus berkomitmen mendukung pengembangan olahraga di Kabupaten Asahan, salah satunya dengan menjadi sponsor hadiah bagi para Juara,’ papar Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq kepada Wartawan, Senin (13/11/2023) di Kisaran.

Fajrul Haq juga menyampaikan selamat kepada para pemenang, serta mengapresiasi sinergi lintas instansi seperti halnya gelaran Futsal Competition Ketua PN Kisaran tersebut.

“Kami sampaikan selamat kepada para pemenang, serta apresiasi kepada Ibu Ketua PN Kisaran beserta jajaran yang menggelar kegiatan olahraga sebagai sarana untuk mengukur kemampuan para atlet futsal, meningkatkan prestasi dan melahirkan bibit bibit atlet yang dapat berprestasi di kancah Nasional maupun Internasional,’ ujar Fajrul.

Pada kesempatan lain, Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini, SH M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan event serta para peserta yang ambil bagian dalam kompetisi futsal tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini khususnya BRI Kisaran, juga kepada para peserta yang berjumlah 103 tim futsal, baik SMP, SMA dan Instansi yang telah mengikuti acara ini. Kepada para pemenang kami ucapkan selamat, saya harap turnamen ini selain untuk memeriahkan peringatan Sumpah Pemuda, juga sebagai forum silaturahmi bagi kita semua”, kata Halida.

Sementara itu, Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc saat membuka turnamen futsal beberapa waktu lalu mengatakan sangat mendukung, apalagi kegiatan olahraga ini dapat meningkatkan kemampuan generasi dalam berolahraga dan meningkatkan prestasi olahraga.

“Saya berharap dari kegiatan ini bisa melahirkan bibit-bibit yang dapat berprestasi di kancah kompetensi tingkat nasional maupun internasional,” kata bupati.

Turut hadir pada pembukaan tersebut, Ketua PN Kisaran Halida Rahardini, SH, M.Hum, Kapolres Asahan AKBP Rocky Marpaung, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Attabay, mewakili Kajari Batubara, mewakili Dandim 0208/AS, Ketua Pengadilan Agama (PA), Mewakili Danlanal TBA, Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq, Kepala OPD, Ketua PWI, serta tamu undangan lainnya.(red)

Photo: Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq saat menyerahkan hadiah kepada salah satu tim Juara Futsal Competition 2023 Piala Ketua PN Kisaran. Dok : BRI Kisaran
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *