Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Kisaran Hadiri Peresmian Kantor Baru Nasabah Prioritas BRI

Photo: Bank BRI Branch Office Kisaran menghadiri peresmian kantor PT. Ambya Mozza Indo Group bertempat di Lingkungan IX Teladan Metro Kelurahan Ujung Padang, Kisaran, Jum’at (8/12/2023). Dok: BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor baru PT. Ambya Mozza Indo Group sebagai bentuk perhatian dan apresiasi terbaik dari Bank BRI kepada nasabah Prioritas BRI.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq saat menghadiri peresmian kantor PT. Ambya Mozza Indo Group bertempat di Lingkungan IX Teladan Metro Kelurahan Ujung Padang, Kisaran, Jum’at (8/12/2023).

“Sebagai nasabah Prioritas BRI, kami berharap dengan pembukaan kantor baru PT. Ambya Mozza Indo Group ini dapat semakin membawa kemajuan usaha serta menambah erat sinergi antara perusahaan ini dengan Bank BRI. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses selalu,” papar Fajrul Haq didampingi Riswal Sinulingga (FTM) dan Wenny Yunis (RMFT).

Sementara CEO PT. Ambya Mozza Indo Group, H. Budi Heriyanto dihadapan para tamu yang hadir menyampaikan kebanggaan dan optimisme dengan peresmian kantor baru perusahaannya ini akan dapat lebih sukses dan maju.

“Terima kasih kepada para undangan yang hadir, kami bangga dan bahagia kita semua dapat hadir disini dalam rangka peresmian kantor PT. Ambya Mozza Indo Group yang baru. Kami optimis dengan dibukanya kantor baru ini, akan membawa kesuksesan dan kemajuan, dan semua tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dari semua pihak, khususnya Bank BRI Kisaran. Kami mengapresiasi atas pelayanan terbaik kepada kami sebagai nasabah Prioritas BRI,” terang Budi Heriyanto bangga.

Untuk diketahui, BRI Prioritas adalah sebuah program dari PT. Bank BRI (Persero) yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan para Pribadi Terpilih melalui berbagai pelayanan istimewa dan privileges yang diberikan guna mendukung gaya hidup para nasabah. Pelayanan ini tidak hanya mencakup pelayanan dan jasa perbankan secara umum, namun juga jasa konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, asuransi (bancassurance), serta perencanaan dana pensiun.

Pelayanan yang diberikan tidak hanya dalam lingkungan perbankan secara umum, namun juga jasa konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, asuransi (bancassurance), hingga perencanaan dana pensiun.

Nasabahnya juga dapat menggunakan kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas untuk memperoleh layanan perbankan di Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP), maupun Layanan Eksklusif di Unit Kerja Bank BRI. Selain itu, kartu BRI Prioritas juga berfungsi sebagai Kartu ATM dan Kartu Debit Tabungan BRI BritAma. (*)

bagikan