Tempat Kita Berbagi Berita

Bartle Bogle Hegarty (BBH) Asahan, Berikan Donasi Ke Panti Asuhan Muhammadiyah

ASAHAN (ATV) – PT Asahan BBH (Bartle Bogle Hegarty) Global Indonesia, melakukan kegiatan donasi amal kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Putra-Putri yang berada di Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Selawan, Kabupaten Asahan, Selasa (2/1/24).

Kedatangan Tim BBH Asahan ini, disambut baik oleh Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Sudirman Latas, bersama para pengasuh putra-putri panti asuhan.

Ketua BBH Asahan Wahyudi mengatakan, donasi amal ini disalurkan kepada Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Putra-Putri berupa bingkisan makanan, dan sepasang sepatu kepada masing-masing anak.

“Jadi misi BBH ini membantu penganguran yang ingin mendapatkan hasil tambahan dan penghasilan total pertahunnya 5 persen itu dikeluarkan untuk memberikan amal untuk fakir miskin, anak panti, orang cacat yang tak mampu kerja, dan orang tua jompo”, ucap Wahyudi.

“Penyaluran donasi amal ini merupakan pertama kali sejak terbentuknya BBH di Kabupaten Asahan”, cetusnya.

Selanjutnya, Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Sudirman Latas mengucapkan terimakasih kepada Tim BBH Asahan yang telah berdonasi ke Panti Asuhan, dan donasi ini sangat dibutuhkan anak-anak panti. (ATV4)

bagikan