BRI Kisaran Dukung Kinerja Polres Batu Bara Lancarkan Arus Lalu Lintas Nataru

Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran berkomitmen mendukung kinerja Polri dalam menjaga dan mewujudkan kelancaran arus lalu lintas pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal tersebut salah satunya diwujudkan dengan penyerahan bantuan tenda kepada Polres Batu Bara.

Demikian disampaikan Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq, kepada wartawan, Selasa (9/1/2024) di Kisaran.

“Bank BRI Branch Office Kisaran selain berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, juga tetap menjalin sinergitas yang baik dengan Forkopimda. Salah satunya kemarin kita memberikan bantuan tenda kepada Polres Batu Bara beberapa minggu sebelum Nataru,’ ujar Fajrul.

Fajrul Haq menambahkan bantuan tenda yang diberikan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas personil Polres Batu Bara dalam rangka pengaturan lalu lintas Nataru.

“Pemberian bantuan tenda ini adalah untuk memudahkan personil Polres Batu Bara dan Dinas Perhubungan dalam melaksanakan tugas mengatur kelancaran lalu lintas sebelum dan saat Nataru, yang kita tahu volume kepadatan lalu lintasnya terus meningkat. Jadi dengan adanya tenda ini, personil dapat menggunakannya untuk beristirahat,” pungkas Fajrul Haq.(*)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *