Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Kisaran Gelar Pasar Ramadhan “Dagang Mudah Belanja Murah”

Photo: Pasar Ramadhan BRI Kisaran "Berbagi Berkah, Dagang Mudah, Belanja Murah”. Dok: BRI Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Bank BRI Branch Office Kisaran menggelar kegiatan “Pasar Ramadan 2024” bertempat di Halaman BRI Unit Imam Bonjol Kota Kisaran. Dengan mengusung tema “Berbagi Berkah, Dagang Mudah, Belanja Murah”, kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 13 hingga 26 Maret 2024 ini menjadi salah satu upaya BRI menangkap potensi dan aliran dana beredar selama Ramadhan berlangsung.

Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran, Fajrul Haq mengatakan digelarnya Pasar Ramadhan ini untuk mengakselerasi CASA Mikro & Meningkatkan Engagement/Position BRI terhadap ekosistem pasar yang ada di wilayah unit kerja Bank BRI Branch Office Kisaran beserta supervisinya.

“Pasar Ramadhan BRI ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan penguasaan dan posisi BRI terhadap ekosistem pasar, serta meningkatkan potensi ekonomi masyarakat. Sebab, selain menggerakkan aktivitas ekonomi, melalui Pasar Ramadhan BRI ini, kami ingin meningkatkan literasi masyarakat terhadap layanan digital perbankan yang mudah dan dapat meningkatkan efisiensi,” ujar Fajrul Haq kepada awak media, Kamis (21/3/2024) di Kisaran,

Fajrul Haq mengatakan, pada Pasar Ramadhan BRI ini disediakan paket sembako dan makanan murah serta cashback dan grand prize yang transaksi pembayarannya menggunakan transaksi digital melalui QRIS dan BRImo.

“Kita bekerjasama dengan UMKM dan pedagang di Kisaran, dalam rangka meningkatkan potensi ekonomi masyarakat, dengan menyediakan sembako dan menu berbuka murah dengan metode pembayaran digital yang mudah yakni dengan QRIS dan BRImo dengan program cashback serta grand prize,” papar pria yang akrab disapa pak Pinca ini.

Ini juga, sambung Fajrul, merupakan bentuk partisipasi BRI Branch Office Kisaran dalam meningkatkan ekosistem pasar agar lebih maju dan berkembang lagi. Kontribusi BRI Branch Office Kisaran ini, diharapkan memberikan manfaat bagi UMKM lokal dan juga masyarakat Kisaran saat mencari sembako murah serta menu berbuka puasa,” tandasnya. (*)

bagikan