Ucu Kohar Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPC Demokrat Sergai

Photo: Ucu Kohar resmi mengambil formulir pendaftaran Cakada di DPC Demokrat Sergai, Selasa (23/4/2024). Dok: Demokrat Sergai.

Sei Rampah – Tokoh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Ucu Kohar resmi mengambil formulir pendaftaran Calon kepala Daerah (Cakada) di DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai.

Kedatangan Ucu Kohar disambut langsung oleh Sekretaris Tim Penjaringan, Indan Prabudi didampingi Maris Santoso di Kantor DPC Partai Demokrat Sergai di Sei Rampah, Selasa (23/4/2024) siang.

Mewakili Ketua Tim Penjaringan, Sekretaris Tim Penjaringan Cakada DPC Demokrat Sergai, Indan Prabudi didampingi anggota Tim Penjaringan, Maris Santoso menyampaikan kehormatan atas kunjungan Ucu Kohar dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Cakada.

“Hari ini kami serahkan formulir pendaftaran Cakada kepada Bapak Ucu Kohar. Kami merasa terhormat dan bangga, tokoh masyarakat dan putera daerah seperti beliau menunjukkan komitmen yang luar biasa untuk membangun daerah salah satunya dengan mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah. Selanjutnya kami akan menunggu pengembalian formulir dari beliau untuk segera kami lakukan verifikasi berkas,’ paparnya.

Sementara Ucu Kohar, usai pengambilan formulir, menyampaikan rasa optimis untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar pada Nopember mendatang.

“Saya hadir ke Kantor Demokrat Sergai hari ini untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Sergai Periode 2024-2029. Saya optimis jika nantinya berkompetisi dengan incumbent dan calon lainnya, sebab dengan semakin banyaknya calon-calon yang mendaftar maka semua memiliki kesempatan untuk mengabdikan diri, dan ini adalah hal yang sangat baik untuk Demokrasi’ papar Ucu Kohar.

Saat disinggung motivasi mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, Ucu Kohar menyebut tujuan utamanya yakni membangun daerah agar lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera.

Sebelum Ucu Kohar, Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Yunasril, SH, M.Kn disusul H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan selaku incumbent diberitakan telah lebih dahulu mengambil formulir pendaftaran penjaringan Cakada di Partai Demokrat Sergai.(red)

Baca juga :: Ucu Kohar Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPC Demokrat Sergai
bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *