Demokrat Sergai Perpanjang Masa Penjaringan Bacalon Kepala Daerah

Photo: Ketua DPC Demokrat Sergai Yunasril SH, M.Kn bersama Ketua Tim Penjaringan Cakada, Riady, S.Pd. (Dok: Ist)

Sei Rampah – Dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas lagi pada potensi putera-puteri terbaik Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), maka DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai memperpanjang masa penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Periode 2024+2029.

“Benar, kami perpanjang masa penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai hingga 10 Mei 2024, guna lebih membuka kesempatan bagi Putera-Puteri terbaik Serdang Bedagai untuk tampil menjadi calon pemimpin,” ujar Ketua DPC Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn kepada wartawan, Kamis (2/5/2024) sore.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Cakada Partai Demokrat Sergai, Riady, S.Pd menambahkan perpanjangan masa penjaringan Cakada ini bertujuan membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat.

“Dengan diperpanjangnya masa penjaringan Cakada ini, maka diharapkan semakin bertambah calon-calon yang mendaftar selain yang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas, sebab siapapun memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk menjadi calon pemimpin di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” paparnya.

Adapun bagi calon-calon yang ingin mendaftar, dipersilahkan untuk mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat Sergai di Sei Rampah, dekat Kantor Bupati Sergai, mulai pukul 09.00-16.00 WIB hingga 10 Mei 2024. (ind)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *