Ketua PWI Sumut Minta SIWO Segera Siapkan Atlet Porwanas 2024

Photo: Farianda didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean saat melakukan rapat terbatas dengan Pengurus SIWO PWI Sumut, di Kantor PWI Sumut, Selasa (7/5/2024).(Dok: PWI Sumut)

Medan – Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE meminta kepada SIWO agar segera mempersiapkan atlet untuk menghadapai Porwanas XIII di Banjarmasin, Kalimantan Selatan 19-26 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan Farianda didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean SSos saat melakukan rapat terbatas dengan Pengurus SIWO PWI Sumut diantaranya Ketua Johny Ramadhan Silalahi, Wakil Ketua Pujianto, Sekretaris Halomoan Samosir dan Bendahara Ilham Ridwan.

Dalam rapat yang dilaksanakan, Selasa (7/5/2024) di Kantor PWI Sumut tersebut Farianda mengatakan agar mengirim cabor yang berpeluang meraih medali. Dia berharap agar di Banjarmasin nanti peringkat dan perolehan medali bisa meningkat.

Ketua PWI Sumut Farianda mengatakan, bahwa pada Porwanas 2022 di Malang, Sumut bisa menaikan peringkat dari peringkat 16 naik menjadi peringkat 13. Untuk medali berhasil meraih satu medali perak dan tiga medali perunggu.

Medali perak disumbangkan Conrad Naibaho dari Single bola 9 dan perunggu nomor ganda berpasangan dengan Asril Tanjung. Sedangkan perunggu didapat dari tim catur beregu, dan tim futsal After 40 tahun.

Dalam rapat tersebut, untuk sementara telah diputuskan cabor yang akan diikuti yakni Futsal, Biliar, Atletik, Bridge, Catur, Tenis Meja dan Domino. Kemudian cabor non medali yakni lomba karya jurnalistik, fotografi, Tenis meja IKWI, dan Lomba Karaoke.

Berita terkait :: Ketua PWI Sumut Minta SIWO Segera Siapkan Atlet Porwanas 2024

Digelar 1 Juni 2024, Family Gathering di Bukit Lawang akan Dihadiri Ketua Umum PWI Pusat

Ketua SIWO Johny Ramadhan Silalahi SH mengatakan, dengan telah ditetapkannya cabor yang akan ikut di Porwanas Banjarmasin maka diminta kepada seluruh anggota PWI se Sumatera Utara yang memiliki bakat di cabang olahraga di atas dipersilahkan mempersiapkan diri atau menghubungi pengurus SIWO.

Selain itu, kata Johny, untuk sementara kepada atlet setiap cabor dipersilahkan untuk melakukan latihan secara mandiri seperti yang sudah dilakukan cabor Futsal dan Biliar saat ini. Terkait cabor Futsal Johny mengatakan masih menunggu pembahasan apakah mengirim dua kategori under dan after atau hanya satu nomor.

Terkait pelaksanaan Pelatda Johny mengatakan Pelatda Atlet Porwanas Sumut direncanakan akan dilaksanakan bulan Juni 2024.Selanjutnya kata Johny informasi terkait persiapan Porwanas Sumut akan disampaikan berikutnya.(mu/red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *