Yunasril Hadiri Launching Tahapan Pilkada Bupati dan Wabup Sergai 2024

Photo: Launching Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sergai bertempat di halaman Kantor KPU Sergai di Sei Rampah, Rabu (8/5/2024).

Sei Rampah – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Yunasril, SH, M.Kn menghadiri undangan KPU Sergai dalam kegiatan Launching Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sergai bertempat di halaman Kantor KPU Sergai di Sei Rampah, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh mewakili Bupati dan Wabup Sergai, Forkopimda, Pimpinan Parpol, OPD, stakeholder terkait, Organisasi Profesi, ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, guru dan unsur pelajar, serta undangan lainnya.

Ketua KPU Sergai, Aguslih Matondang saat membuka kegiatan menyampaikan acara ini merupakan bagian dari tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

“Peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sergai ini merupakan simbolis telah dimulainya rangkaian tahapan Pilkada 2024 sesuai Undang-undang dan peraturan yang berlaku,” terang Aguslih.

Sebelumnya, sambung Aguslih, kami juga telah melaksanakan tahapan-tahapan sebelumnya antara lain perekrutan penyelenggara yakni PPK dan PPS, serta tahapan sosialisasi dalam rangka mengedukasi masyarakat dalam hal Pilkada 2024 ini.

Baca juga :: Yunasril Hadiri Launching Tahapan Pilkada Bupati dan Wabup Sergai 2024

Pilkada 2024, Darma Wijaya-Adlin Tambunan Resmi Daftar di DPC Partai Demokrat Sergai

Mewakili Bupati Sergai, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Drs Zulfikar menyampaikan dukungan pemerintah daerah agar Pilkada Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2024 nantinya berjalan aman, lancar dan damai sesuai amanat undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril SH, M.Kn mengapresiasi kegiatan peluncuran tahapan Pilkada pada hari ini.

“Kami atas nama Partai Demokrat Sergai mengapresiasi pelaksanaan launching tahapan Pilkada Bupati dan Wabup Sergai Tahun 2024 oleh KPU Sergai. Kita semua berharap Pilkada nantinya berjalan lancar dan sukses seperti pilkada-pilkada sebelumnya, sejalan dengan tagline KPU Sergai yakni “Pemilih Cerdas, Pemilu Berkualitas”, ujar Yunasril. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *