Aktivis dan Pemuda se-Asahan Deklarasi Dukung Boby Nasution Jadi Gubsu

Photo: Puluhan pemuda dan aktivis se-Asahan mendeklarasikan dukung Bobby Nasution menjadi Gubsu bertempat di Cafe dan Resto PCR Kisaran, Senin (20/5/2024). (Dok: Ist)

Asahan – Puluhan Aktivis dan Pemuda se-Kabupaten Asahan mendeklarasikan Dukungan Boby Afif Nasution maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara.

Deklarasi tersebut disampaikan di acara dialog Interaktif Pemuda Harapan Bangsa dengan tema kegiatan “Menyongsong Kebangkitan Nasional” yang dilaksanakan di Cafe dan Resto PCR Kisaran, Senin (20/5/2024)

Kegiatan Dialog Interaktif ini menghadirkan narasumber Ibnu Hazar Saragih SH yang pernah menjabat sebagai Komisioner KPU dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Asahan, Yasir UL Haque SH.,MH selaku Tokoh Pemuda Asahan dan Nurul Huda SH selaku Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023.

Ibnu Hazar dalam materinya mengatakan, bahwa Aktivis dan Pemuda harus memiliki andil dalam menyongsong Kebangkitan Nasional, sebentar lagi kita akan menggelar pesta demokrasi yakni pemilihan Kepala Daerah yakni Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota.

” Jangan sekali sekali kita tidak ikut dalam kontes demokrasi, karena dengan jalan demokrasi ini kita dapat membangun harapan Bangsa.. Jadi intinya harus kita pilih yang muda dalam kontestasi Pilgubsu yang akan datang,”ucap Ibnu.

Lanjut Ibnu menyampaikan, bahwa di Sumatera Utara ini sangat membutuhkan sosok pemuda untuk dapat membangun Sumatera Utara agar lebih baik lagi, sosok yang tepat saat ini adalah Bobby Nasution.

” Siap kah Kawan-kawan mendukung Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara,” teriak Ibnu dalam forum dan langsung disambut teriakan “Siap” oleh peserta Dialog.

Ditempat yang sama, Yasir Ulhaq selaku penggerak kegiatan Dialog ini menyampaikan, Kita saat ini memerlukan pemuda untuk memimpin Sumatera Utara, salah satu contoh pemuda yang layak memimpin Sumatera Utara ini adalah Boby Afif Nasution .

“Sebagai pemuda harapan bangsa, kita mendukung pemuda untuk memimpin Sumatera Utara. Sosok yang tepat adalah Bobby Nasution,” ujar Yasir.

Sementara, Nurul Huda SH dalam materi yang disampaikannya, Pemuda harus menjadi garda terdepan untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang.

“Kita sebagai Pemuda cerdas. Harus memilih pemimpin yang muda dan intelektual. Karena sudah saatnya kita dipimpin oleh tokoh Pemuda Sumatera Utara,” ujar Nurul.

Selanjutnya, usai acara dialog interaktif yang diinisiasi oleh Yasir UL Haque. Sejumlah Pemuda dan aktivis langsung mendeklarasikan diri mereka untuk mendukung Bobby Afif Nasution menjadi Calon Gubernur Sumatera. (hen)

Baca juga :: Aktivis dan Pemuda se-Asahan Deklarasi Dukung Boby Nasution Jadi Gubsu

Bobby Nasution Beri Beasiswa 4 Petugas Paskibra Kota Medan

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *