Dzul Pansyah Resmi Daftar Cakada Sergai Melalui Partai Demokrat

Photo: Sekretaris Tim Penjaringan, Indan Prabudi didampingi Maris Santoso menerima pengembalian berkas pendaftaran Cakada dari Dzul Pansyah, SH di Kantor DPC Partai Demokrat Sergai di Sei Rampah, Senin (20/5/2024). (Dok; Ist)

Sergai – DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali menjadi tujuan bagi putera-puteri terbaik untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Penjaringan dan Pendaftaran Cakada Sergai Periode 2024-2029.

Hari ini, Senin (20/5/2024), Dzul Pansyah, SH resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran Cakada Periode 2024-2029. Kehadiran Dzulpansyah beserta jajaran diterima langsung oleh Sekretaris Indan Prabudi didampingi Maris Santoso bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Sergai di Sei Rampah.

Sosok yang saat ini memimpin MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sergai ini menyampaikan tujuan mendaftar sebagai Kepala Daerah adalah untuk mengabdikan diri guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui jalur eksekutif (Pemerintah Daerah).

“Hari ini saya resmi mendaftar Pilkada melalui Partai Demokrat Sergai. Tujuan saya adalah untuk mensejahterakan masyarakat melalui sektor infrastruktur, pendidikan, kemasyarakatan serta olahraga jika diberikan amanah. Dan tentunya langkah pertama yaitu mendapatkan dukungan dari partai politik seperti Partai Demokrat. Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat Sergai dibawah pimpinan Bang Yunasril beserta jajaran atas kesempatan yang diberikan kepada saya saat ini,” papar Dzulpansyah.

Tokoh pemuda yang mengikuti kontestasi Pileg DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Pemilu 2024 dari Partai Hanura ini pun menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti segala persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan rekomendasi resmi dari Parpol pengusung.

“Dengan mendaftar secara resmi hari ini, saya menyampaikan kesiapan untuk mengikuti segala proses yang telah ditentukan oleh Partai Demokrat sampai nanti semoga kiranya mendapatkan rekomendasi resmi dari dari partai pengusung terutama Partai Demokrat,” harap Mantan Kepala Desa dua periode ini.

Ketua IKA UISU dan E-Sport Sergai ini mengusung tagline “Jaga Desa” membangun daerah mulai dari Desa, memfokuskan pembangunan infrastruktur dan SDM yang selaras sebagai bekal maju Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Sementara Sekretaris Tim Penjaringan Cakada, Indan Prabudi mewakili Ketua DPC menyambut baik pengembalian berkas pendaftaran Cakada dari Dzul Pansyah tersebut.

“Kami atas nama DPC Partai Demokrat Sergai mengapresiasi serta menyambut baik pengembalian berkas dari saudara Dzul Pansyah, artinya hari ini beliau resmi mendaftar melalui Partai Demokrat Sergai,” ucapnya.

Proses penjaringan yang kami laksanakan ini, lanjut Indan, merupakan tahapan jelang digelarnya Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Sergai pada 27 Nopember 2024 mendatang, untuk itu maka formulir pendaftaran ini akan segera kami lakukan verifikasi, selanjutnya kami ajukan ke DPD dan DPP guna mendapatkan rekomendasi resmi dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)” pungkasnya. (*)

Baca juga :: Dzul Pansyah Resmi Daftar Cakada Sergai Melalui Partai Demokrat

DPC Demokrat Sergai Paparkan Hasil Penjaringan Cakada 2024-2029 di DPD Sumut

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *