DPC Demokrat Sergai Paparkan Hasil Penjaringan Cakada 2024-2029 di DPD Sumut

Photo : Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Yunasril SH, M.Kn saat menyampaikan paparan penjaringan Cakada di DPD Demokrat Sumut di Medan, Jum’at (3/5/2024).

Medan – DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memenuhi undangan dari DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka penyampaian paparan hasil penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Sergai Periode 2024-2029, Jum’at (3/5/2024) bertempat di Kantor DPD Partai Demokrat Sumut di Medan.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, H. M Lokot Nasution menyampaikan tujuan kegiatan hari ini dalam rangka menyerap strategi perkembangan dan pemenangan Pilkada.

Berita terkait :: DPC Demokrat Sergai Paparkan Hasil Penjaringan Cakada 2024-2029 di DPD Sumut

Pilkada 2024, Darma Wijaya-Adlin Tambunan Resmi Daftar di DPC Partai Demokrat Sergai

“Tujuan dari paparan dan diskusi ini karena Minggu ketiga bulan Mei 2024 ini akan mengeluarkan surat tugas. Keputusan calon yang dipilih untuk diusung oleh Partai Demokrat ini biasanya tidak berubah dari isi Surat Tugas,” terang Lokot.

Meski kita prioritaskan akan mengusung kader kita, ujar Lokot, namun tidak menutup untuk mengusung calon dari luar kader, selama memenuhi syarat serta memiliki elektabilitas serta peluang yang dianggap mampu memenangkan Pilkada. Karena bagi kita sangat penting untuk memenangkan Pilkada ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat” pungkasnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn menyampaikan paparan perkembangan penjaringan Cakada hingga hari ini.

“Hingga hari ini kita telah menerima beberapa calon yang mendaftar, sebagian telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran. Kemudian, melihat dinamika yang berkembang, maka penjaringan kami perpanjang hingga 10 Mei 2024 mendatang,” papar Yunasril.

Yunasril optimis hasil penjaringan ini nantinya akan menghasilkan calon-calon terbaik yang akan menjadi pemimpin yang terbaik di Kabupaten Sergai.

“Semua masyarakat Sergai memiliki hak dan kesempatan yang sama pada Pilkada bulan November nanti. Intinya bagaimana kita mensejahterakan masyarakat melalui eksekutif yakni Bupati dan Wakil Bupati kedepannya,” pungkas Ketua Demokrat Sergai.

Turut hadir Ketua DPD Partai Demokrat Sumut beserta jajaran, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten /Kita, Sekretaris DPC Partai Demokrat Sergai Hj. Susilawati SH, Wakil Sekretaris Rustam Efendi SH, dan Sekretaris Bakomstra Indan Prabudi.(*)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *