ASKI Dukung Pengembangan Olahraga Rekreasi di Sergai

Sergai – Asosiasi Senam kebugaran Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai (ASKI Sergai) mendukung pengembangan olahraga rekreasi di Kabupaten Sergai Provinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua ASKI Sergai melalui Sekretaris Indan Prabudi didampingi Wakil Sekretaris Januari Hartato, saat pertemuan silaturahmi dengan Caretaker Ketua KORMI Sergai M. Andri Fahrian beserta beberapa Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang tergabung dalam KORMI bertempat di Riverside Cafe di Perbaungan, Selasa (25/6/2024).

“Kami sebagai inorga dibawah naungan KORMI, mengapresiasi pertemuan silaturahmi bersama Caretaker Ketua KORMI Sergai beserta Inorga yang hadir pada hari ini. ASKI mendukung sepenuhnya instruksi dari KORMI Sumut untuk segera menyusun Kepengurusan KORMI Sergai Periode 2024-2029,” ujarnya.

Kita semua ingin, lanjutnya, agar olahraga rekreasi semakin berkembang serta terjalin sinergi yang kuat dengan pemerintah daerah dan stakeholder terkait guna pengembangan olahraga di Kabupaten yang kita cintai ini sejalan dengan tujuan bersama yakni menciptakan masyarakat yang sehat, segar, gembira, dan selalu luar biasa,” paparnya.

Baca juga :: ASKI Dukung Pengembangan Olahraga Rekreasi di Sergai

DPC ASKI Sergai Ditunjuk Kemenkes RI Gelar Sosialisasi Penggunaan SIPGAR

Sementara itu, Caretaker Ketua KORMI Sergai, Andri Fahrian mengatakan pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahmi serta menindaklanjuti kekosongan jabatan Ketua KORMI Sergai Periode 2020-2025 saat ini.

Perencanaan pelantikan Kepengurusan KORMI Sergai Periode 2024-2029 yang diharapkan dapat lebih membesarkan Olahraga Rekreasi di Kabupaten Sergai.
Selain itu pertemuan ini juga dalam rangka persiapan Rakerprov KORMI Sumut serta FORNAS di NTB tahun 2024 mendatang.

Pada pertemuan tersebut dilaksanakan pembentukan SC/OC guna konsolidasi terkait persiapan penyusunan kepengurusan KORMI Sergai dan pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) KORMI Sergai Periode 2024-2029.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Inorga ASKI, IESPA, IDCA, APPSBI, Gateball, serta stakeholder lainnya.(Ind)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *