Turut Berduka, Jurnalis dan Keluarga Jadi Korban Kebakaran di Kabanjahe

Photo: Rumah yang hangus terbakar dan tinggal puing-puing, di Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe. Di sekelilingnya diberi garis polisi, Kamis (26/6/2024).(Dok: Ist)

Karo – Kabar duka kembali menimpa jurnalis atau awak media. Kali ini empat orang yang merupakan satu keluarga tewas mengenaskan di dalam rumah milik korban, Sempurna Pasaribu (47) yang terbakar, di Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Kamis (27/6/2024) sekira pukul 03.15 WIB.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan peristiwa segera turun dengan dua unit mobil pemadam dan berjibaku memadamkan kobaran api.

Setelah mengetahui ada korban meninggal di dalam rumah, petugas pemadam dan petugas kepolisian, langsung mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSU Kabanjahe.

Korban tewas dalam kejadian tersebut adalah, Sempurna Pasaribu, Efprida Br Ginting (48) istri dari Pasaribu, Sudiinvesiti Pasaribu (anak) dan Lowi Situngkir (3) (cucu Pasaribu).

Baca juga :: Turut Berduka, Jurnalis dan Keluarga Jadi Korban Kebakaran di Kabanjahe

Kebakaran Hanguskan Rumah Orang Tua Wartawan di Sergai

Pemilik rumah, Sempurna Pasaribu sehari-harinya diketahui bekerja sebagai Jurnalis tribratatv.com untuk wilayah Kabupaten Karo.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti dan kejadian ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. (Mia)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *