N-Max Disenggol Truk, Satu Pengendara Tewas Satu Kritis

Petugas Polres Asahan menunjukkan lokasi TKP kecelakaan.(ist)


ASAHANTV | Asahan – Disenggol mobil truk barang, satu orang pengendara sepedamotor N-Max tewas, satu orang kritis,Selasa (22/11) sekira pukul 13:00 Wib di Jalinsum Medan -Rantau Prapat

Informasi yang diperoleh wartawan dilapangan menyebutkan, awalnya pengendara sepedamotor N-Max BK 2605 VBM yang dikemudikan oleh Nurul Afifah Lubis (25) yang berboncengan dengan Muhammad Fakhri Gurning (25), warga Kota Kisaran Timur, Asahan datang dari arah Medan menuju arah Rantau Prapat.

Namun, sesampainya di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM. 172-173 tepatnya di Dusun I Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, Asahan, datang dari arah bersamaan satu truk pengangkut barang dengan kecepatan tinggi yang tidak diketahui platnya.

Diduga Nurul Afifah Lubis terkejut dengan adanya sebuah truk yang melaju kencang dari arah belakang,dan Nurul tidak fokus lagi membawa sepedamotornya.

Tiba tiba saja, setang sepedamotor N-Max yang dikemudikannya kesenggol oleh mobil truk barang tersebut . Dengan spontan keduanya terjatuh ke aspal jalan dan terpental dari sepedamotor.

Naas, saat sepedamotor terpental jatuh ke aspal, Muhammad Fakhri Gurning tewas ditempat. Sedangkan Nurul Afifah Lubis mengalami kritis. Hingga kini masih dilakukan perawatan secara intensif di Klinik Estomihi Simpang Kawat, Asahan.

Terpisah, Kanit Gakum Satlantas Polres Asahan, Iptu Muhammad Ronny SH ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (22/11/2022) membenarkan adanya pengendara sepedamotor N-Max yang tewas akibat Laka Lantas yang terjadi di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM. 172-173 tepatnya di Dusun I Desa Sipaku Area Simpang Empat, Asahan.

“Satu orang yang dibonceng tewas. Satu orang pengendara masih kritis. Hingga kini korban masih dilakukan perawatan. Sedangkan pengemudi pembawa truk barang masih dilakukan lidik,” ujar Ronny.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *