Kapolres Asahan Ajak Warga Hidupkan Kembali Poskamling

Asahan – Guna mencegah ancaman gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kabupaten Asahan, warga diajak untuk menghidupkan Poskamling.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Raja Polres Asahan Jumat (25/11/2022).

“Keberadaan Poskamling ini sebagai langkah agar lingkungan kita aman dari orang-orang yang ingin berbuat jahat. Poskamlimg merupakan salah satu cara untuk tetap menjaga dan menghindari bahaya dari gangguan Kamtibmas” kata Kapolres.

Dalam kunjungannya Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Asahan Ny Pepin Roman Elhaj, bersama sejumlah pengurus dan pejabat utama Polres Asahan disambut oleh Kapolsek Pulau Raja AKP M.Harahap.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres juga melihat langsung serta mengenal secara luas jajarannya dan bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat, agama di empat Kecamatan wilayah hukum Polsek Pulau Raja.

Diakui narkoba masih tinggi di wilkumnya, namun harapannya kepada seluruh masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkoba, segera memberi info kepada kepolisian setempat.

“Jangan ragu – ragu lapor ke polisi, ada program cepat untuk merespon laporan masyarakat, catat nomor HP saya dan call center 110, Polres Asahan untuk warga yang mau melaporkan masalah Kamtibmas, tindak pidana dan lainnya,”ujarnya.

Kapolres juga memohon maaf apabila ada pelayanan yang belum memuaskan bagi masyarakat silahkan beritahu agar segera dilakukan perubahan.

“Kami kepolisian Polres Asahan mohon maaf bila kekurangan ini. Kami hanya manusia biasa dan sadar betul kekurangan kami, makanya mari sama – sama kita bergandengan tangan untuk membangun sinergitas dan silahturahmi,”pinta Kapolres.

Kapolres Asahan juga minta kepada stakeholder di wilkum Polsek Pulau raja ini agar memperdayakan kembali poskamling, supaya dari poskamling bisa mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan secepatnya agar dapat kita dicegah.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan bingkisan kepada anak yatim dan warga kurang mampu oleh Kapolres Asahan dan ibu ketua Bhayangkari Polres Asahan. (Atv)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *