Peduli ke Anggota, Kapolres Besuk Personel yang Sakit

Asahan – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, bersama Ketua Bhayangkari Asahan Ny Pepin Roman Elhaj membesuk personel yang sakit di kediamannya, Kamis (24/11/2022).

Aiptu Bambang Suherman sudah menderita sakit sejak beberapa tahun terakhir. Begitu juga istrinya. Ia tinggal di Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kisaran Timur.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan semangat dan berbincang kepada keluarga Bambang agar tetap Tah dan terus mengupayakan usaha kesembuhan terhadap penyakit yang diderita.

“Harapan kami bapak Aiptu Bambang Suherman beserta istri cepat pulih kembali dan bisa bergabung bersama anggota lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan yang juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Asahan Ny Pepin Roman Elhaj memberikan tali asih kepada keluraga Aiptu Bambang Suherman beserta istri sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota.

“Hari ini saya bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta pengurus meluangkan waktu untuk menjenguk atau home visit anggota yang sedang sakit. Dan kami semua berharap agar semua personil yang sedang sakit lekas diberikan kesembuhan agar cepat kembali bekerja,” terangnya.

Kepada Lakhar Kasi Dokkes agar terus memantau kesehatan para personil yang sedang sakit dan juga diberikan vitamin.

Kapolres Asahan mengingatkan agar tetap berobat secara teratur serta tak lupa melaksanakan shalat lima waktu dan memohon kesembuhan kepada Allah

“Jangan lupa untuk rutin berobat, jangan tinggalkan shalat lima waktu dan selalu berdoa untuk kesembuhan Aiptu Bambang Suherman beserta istri,” ujar Kapolres Asahan.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Asahan didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Asahan. (Atv2)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *