Legislator Sergai Taufik Kurrahman SH Resmi Daftar Cakada di DPC Demokrat Sergai

Photo : Sekretaris Tim Penjaringan Indan Prabudi menerima penyerahan berkas Cakada dari Taufik Kurrahman, SH bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai di Sei Rampah, Kamis (16/5/2024). (Dok: Ist)

Sergai – Anggota DPRD (legislator) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Periode 2019-2024 dari Partai Demokrat, Taufik Kurrahman, SH, resmi mendaftar pada Penjaringan dan Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Periode 2024-2029 di DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai.

Hal tersebut ditandai dengan pengembalian berkas pendaftaran oleh Taufik Kurrahman, SH yang diterima langsung oleh Sekretaris Tim Penjaringan, Indan Prabudi, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai di Sei Rampah, Kamis (16/5/2024).

Kepada wartawan usai menyerahkan berkas pendaftaran, Taufik Kurrahman menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti kontestasi PIlkada Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Hari ini saya resmi mendaftarkan diri untuk maju pada Pilkada 2024 melalui Partai Demokrat, sebagai kader partai tempat saya bernaung saat ini dan sebagai putera daerah Sergai, sejalan dengan akan berakhirnya masa jabatan dan amanah sebagai anggota DPRD Sergai Periode 2019-2024, ini adalah momen yang tepat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” terang Taufik.

Berita terkait :: Legislator Sergai Taufik Kurrahman SH Resmi Daftar Cakada di DPC Demokrat Sergai

IGRA Sumut dan Deli Serdang Dukung Dr Misnan Aljawi Maju Pilkada DS

Ayah empat anak ini juga menyampaikan visi dan misinya maju pada gelaran Pilkada di Kabupaten Sergai adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya saya mempunyai visi dan misi untuk kesejahteraan rakyat seperti bidang Pendidikan dengan membangun Universitas Negeri, perbaikan fasilitas dan pelayanan kesehatan, menciptakan lapangan kerja, mengembangkan wadah mental spiritual, yang kesemuanya ini tetap sejalan dengan slogan Partai Demokrat yakni Perubahan dan Perbaikan,” ungkap Taufik Kurrahman.

Sementara Sekretaris Tim Penjaringan, Indan Prabudi selaku mewakili Ketua Tim Penjaringan Riady, S.Pd, menyampaikan apresiasi dan kebanggan atas kesiapan serta potensi kader-kader Partai Demokrat Sergai untuk ikut kontestasi Pilkada 2024.

“Kami sampaikan apresiasi dan kebanggaan ya, dengan resminya bang Taufik Kurrahman mendaftar, beliau menjadi kader Demokrat kedua yang siap maju Pilkada 2024 setelah sebelumnya Ketua DPC Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn yang telah resmi mendaftar Cakada sekaligus mengawali pembukaan penjaringan Cakada 2024 di Demokrat Sergai,” papar Indan Prabudi.

Selanjutnya, tambah Indan, berkas pendaftaran ini akan kami lakukan verifikasi yang kemudian akan disampaikan kepada DPD dan DPP Partai Demokrat bersama dengan berkas calon pendaftar lainnya, untuk mendapatkan rekomendasi resmi dari Ketua Umum Partai Demokrat, AHY,” pungkasnya.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *