Warga Sei Kepayang Geger, Ditemukan Wanita Tergeletak di Semak Semak

Asahan – Masyarakat desa Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan dibuat geger setelah mendengar kabar ditemukannya seorang wanita di semak – semak tak jauh dari jalan aspal pada Selasa (17/1/2023).

Saat ditemukan, wanita tersebut mengenakan celana panjang dan berbaju merah jambu. Kondisinya sudah tak sadarkan diri namun seluruh wajahnya terlihat dipenuhi luka lebam diduga sebelumnya mengalami penganiayaan.

Salah seorang warga yang menemukan korban, Kosim mengaku pertama kali terkejut melihat korban yang terkapar di pinggir jalan.

“Pertama warga kira sudah meninggal dunia. Sampai kami tunggu polisi datang baru berani memastikan,” jelas Kosim saat dijumpai.

Ia mengaku korban hanya mengalami pingsan dan tak sadarkan diri dengan luka memar yang berada di wajahnya.

“Di mukanya itu lebam kaya bekas hantaman. Tapi gataulah itu bekas apa,” kata Kosim.

Kosim mengaku tidak mengetahui pasti apa penyebab korban tak sadarkan diri. Namun ia menduga wanita tersebut menjadi korban kekerasan.

Sementara Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari membarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan,pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut dan belum dapat memintai keterangan dari korban.

“Korban selamat masih di rawat. Belum bisa kita mintai keterangan,” kata Kapolsek.

Disinggung terkait apakah wanita tersebut merupakan korban kekerasan, Kapolsek menduga adanya kekerasan yang dialami oleh korban.

“Ada beberapa luka dibagian wajah sebelah kanannya yang kami duga merupakan bekas kekerasan yang dialami oleh korban. Namun, saat ini korban belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya. (Atv)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *