Viral Aksi Pelajar SMP di Kisaran Berduel Layaknya Gladiator

ASAHAN – Aksi dua orang pelajar sekolah menengah pertama di Kisaran berkelahi layaknya gladiator viral di sosial media.

Dalam video yang dilihat oleh Asahan TV, Sabtu (21/1/2023) terlihat dua orang remaja yang masih menggunakan baju sekolah saling bertarung.

Anehnya perkelahian layaknya Gladiator itu tidak dipisah oleh teman-temannya justru menjadi tontonan.

Kejadian itu disebut terjadi di dekat kawasan stadion Mutiara Kisaran dan diduga dilakukan oleh dua orang pelajar yang berasal dari SMP Negeri di sekitar lokasi.

“Sampai yang saya tahu bahwa itu adalah anak (siswa) saya,” kata Anita Hasibuan, kepala sekolah SMP Negeri 1 Kisaran saat dikonfirmasi.

Pihak sekolah, mengesalkan kenapa peristiwa itu terjadi dan baru mengetahuinya. 

Disebutkan bila sekolah sudah memanggil kedua anak tersebut dan orang tuanya untuk mencari tahu permasalahan apa sehingga perkelahian itu terjadi lalu di videokan oleh teman-temannya.

“Mungkin yang namanya anak-anak berawal dari ejek-ejekan orang tua hal-hal yang sepele. Kita berikan arahan dan bimbingan kepada mereka kenapa ini bisa terjadi,” kata Anita.

Dia mengatakan mengenai pendidikan karakter pada siswa kerap diberikan kepada pelajar ini setiap kali arahan ketika upacara hanya saja, kenakalan remaja tersebut terjadi.

Pihak sekolah mengatakan seperti ini akan menjadi perhatian mereka, serta menjadi peringatan bagi orang tua untuk ikut membantu memonitoring anaknya sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *