Tempat Kita Berbagi Berita

Polsek Sei Kepayang Tangkap Pria di Asahan yang Bacok Temannya

Asahan –  Unit Reskrim dan Polsubsektor Polsek Sei Kepayang Polres Asahan mengamankan pelaku pembacokan di Jalan Umum Panton Bagan Asahan Dsn V Desa Bagan Asahan pada Rabu (15/2/2023).

Pelaku bernama Afdila als Dil (28) warga Dusun II Titi Payung Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan.

Dia  melakukan pembacokan terhadap Muhammad Ayub Sitorus (34) warga Dusun V Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan.

Pelaku membacok korban bernama Ayub Sitorus hingga mengeluarkan darah yang cukup segar dari bagian kepala.

Menurut keterangan pihak kepolisian, pada hari Kamis (18/8) lalu jam 16.00 wib di Jalan Umum Panton Bagan Asahan Dsn V Desa Bagan Asahan Kabupaten Asahan, pada saat korban berada di rumah lalu datang terlapor dan mengatakan

“Apa yang kau bilang sama abang ku dan kau tuduh aku mencuri” lalu dijawab korban ” memang ada kau yang mengambil kenapa kau tidak mengaku”, yang mana padaa saat itu pelaku telah membawa sebilah parang samurai ditangan kanannya.

Karena tak senang dituduh mencuri ia kemudian membacok kepala korban dengan parang hingga berdarah. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sei Kepayang.

Kapolsek Sei Kepayang Kanit Reskrim Ipda Hendra Bangun bersama Brigadir  Lukas Butar-Butar melakukan penangkapan terhadap pelaku dimana, pada saat itu pelaku sedang mengisi minyak berboncengan dengan temannya.

Ketika ditangkap pelaku mengaku telah membacok korban. “Selanjutnya pelaku Dila dibawa ke Polsek Sei Kepayang guna proses lebih lanjut,” ujarnya. (Atv2)

bagikan