Kapolres Kunjungi Kantor DPD Partai Ummat Asahan

ASAHANTV| Kisaran – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH MH bersama pejabat utama Polres Asahan mengunjungi kantor DPD Partai Ummat Kabupaten Asahan, Jumat (10/03/2023).

Kedatangan Kapolres bersama pejabat utama Polres Asahan disambut Ketua DPD Partai Ummat Asahan Hendra Gunawan SH MH bersama pengurus lainnya, di antaranya Subono SPd, Rusli TKm, muhammad Ruswin dan Ummar Sadiq.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polres Asahan dan petinggi partai yang ada di Kabupaten Asahan.

“Kedatangan kami berkunjung untuk bersama-sama bersinergi mewujudkan suasana yang kondusif menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,”ucap Kapolres sembari mendoakan agar partai ummat mendapat simpati dari masyarakat di Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Unit Politik Sat Intelkam Polres Asahan ke seluruh partai politik peserta pemilu tahun 2024.

”Semoga nantinya saat menjelang hari H nya, situasi Kabupaten Asajan tetap kondusif dan aman,tutupnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Ummat Asahan Hendra Gunawan SH MH menerangkan, pihaknya berbahagia dengan kunjungan Kapolres dan rombongan ke Partai Ummat Asahan.

“Partai Ummat akan ikut memeriahkan Pemilu 2024. Terima kasih atas silaturahmi dari Polres Asahan, kami siap bersinergi menyukseskan pemilu yang damai dan menjaga kamtibmas kondusif pada pesta politik di Kabupaten Asahan mendatang,”pungkasnya.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *