Tempat Kita Berbagi Berita

Halal Bi Halal TNI – Polri di Kodim 0208 Asahan Jaga Sinergitas dan Kekompakan

ASAHANTV | Asahan – Dua Pekan Hari Raya Idulfitri 1444 H/2023 M telah berlalu, TNI-Polri di Asahan menggelar kegiatan halal bi halal secara bersama-sama sebagai bentuk sinergitas yang solid dalam menjaga stabilitas yang tetap kondusif, Rabu (3/5/2023) di lapangan Kodim 0208 Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Selain Dandim 0208 Asahan, ikut serta Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Balai, Kapolres Batubara, Danlanal Tanjungbalai Asahan serta Forkopimda lainnya.

Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Frenky Susanto dalam sambutannya mewakili Forkopimda lainnya mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keakraban TNI-Polri sekaligus merupakan salah satu moment yang tepat dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sesama lembaga negara dan tentunya akan menjadi dasar dalam membangun sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Wilayah hukum Asahan, Tanjung Balai dan Batubara.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keakraban TNI-Polri sekaligus merupakan salah satu moment yang tepat dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sesama lembaga negara dan tentunya akan menjadi dasar dalam membangun sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI,”jelasnya.

Kegiatan diwarnai pemberian sepeda motor secara simbolis kepada prajurit di Kodim 0208 Asahan.

Selanjutnya, Halal Bi halal dilanjutkan dengan makan bersama yang penuh keakraban satu sama lainnya.(ATV5)

bagikan