Tempat Kita Berbagi Berita

Mobil Angkut Atlet Arung Jeram Asahan Masuk Jurang, 2 Korban Dirujuk ke RS HAMS Kisaran

ASAHANTV | Kisaran – Mobil pengangkut belasan atlet arung jeram Kabupaten Asahan yang baru pulang latihan masuk ke jurang diwilayah Desa Marjanji Aceh Kabupaten Asahan, Minggu (7/5/2023) malam waktu setempat.

Diduga mobil bersenggolan dengan kendaraan lain dijalan sempit dan minim penerangan lampu jalan. Akibat insiden tersebut, 2 orang dirujuk di RS HAMS Kisaran, diduga mengalami luka serius.

Polisi dibantu warga segera mengevakuasi belasan korban yang berada dalam mobil yang terguling tersebut serta membawa korban luka-luka ke Puskesmas Aek Songsongan, Asahan.

“Saat itu mobil kami sedang berhenti, tiba-tiba datang truk dari arah berlawanan, karena jalan agak sempit dan gelap, mobil kami langsung turun kebawah dibante orang itu (truk),” ujar Aldi, salah seorang korban.

Sementara Haris, Ketua KONI Asahan menjelaskan kondiisi serta proses penanganan korban hingga mendapatkan penanganan selanjutnya.

“Saat ini sedang ada musibah karena mobil yang membawa atlet arung jeram Kabupaten Asahan baru pulang Latihan di daerah Aek Songsongan mengalami kecelakaan, waktunya sekitar habis Maghrib. Disitu ada dua belas orang korban, dua orang luka serius dan alhamdulillah bersama Polres Asahan dan masyarakat langsung evakuasi ke Puskesmas Aek Songsongan,” terangnya.

Jadi, sambung Haris, dua orang yang mengalami luka serius harus dibawa ke RS HAMS Kisarana dan peristiwa ini sedang dalam penanganan Polres Asahan,’ pungkasnya.

Dari pantauan AsahanTV, hingga malam ini pukul 23.30 WIB, sejumlah keluarga korban masih berkumpul di RS HAMS Kisaran menunggu perkembangan selanjutnya. (red)

bagikan