Tempat Kita Berbagi Berita

Walikota Tanjungbalai Apresiasi Program Asahan TV Melalui Publikasi Digital Membangun Daerah

ASAHANTV | Tanjungbalai – Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, MM menerima kunjungan silaturahmi Tim Redaksi Asahan TV yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota di Kota Tanjungbalai, Selasa (30/5/2023).

Pemred Asahan TV, Agus Salim menyampaikan apresiasi atas penerimaan Walikota Tanjungbalai dalam kunjungan audiensi hari ini.”Terimakasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Bapak Walikota Tanjungbalai atas penerimaannya tim redaksi Asahan TV hari ini,” ujar Agus Salim.

Kunjungan audiensi hari ini, lanjut Agus, adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Walikota H. Waris Tholib, S.Ag, MM beserta jajaran Pemko Tanjungbalai serta menyampaikan bermacam gagasan dan program guna mendukung kerja pemerintah daerah.

“Kota Tanjungbalai sebagai daerah yang termasuk Asahan Raya dinilai sebagai daerah yang terus berkembang dengan masyarakat yang beragam. Untuk itu kami dari Asahan TV akan membantu mengeksplorasi serta menyebarkan pemberitaan-pemberitaan terkait program pembangunan daerah dalam rangka menuju masyarakat Tanjungbalai BERSIH (Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmoni),” paparnya lagi.

Walikota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, S.Ag, MM menyambut baik kunjung tim redaksi Asahan TV.

“Kami mengapresiasi kunjungan silaturahmi Asahan TV serta program-program yang telah disampaikan. Dengan cakupan pemberitaan yang luas, Kota Tanjungbalai sebagai daerah yang dikelilingi Kabupaten Asahan tentunya juga mendapatkan porsi yang cukup dan signifikan dalam hal pemberitaan di Asahan TV,” papar Walikota.

“Program-program yang cukup bagus dari Asahan TV akan kami tindaklanjuti melalui dinas-dinas terkait sehingga pesan-pesan pembangunan daerah dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat, dan juga silaturahmi serta hubungan baik ini dapat berkesinambungan,” ujar H. Waris mengakhiri.

Turut hadir Sekda Kota Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, Kabag Prokomim Darwansyah, SIP, MM, Kabid IPH Diskominfo Muhammad Sukri, Pemred Asahan TV Agus Salim beserta jajaran. (red)

bagikan