Tempat Kita Berbagi Berita

Kejari Tanjungbalai Apresiasi Program “Asahan TV Goes To School”

ASAHANTV | Tanjungbalai – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungbalai Rufina Br Ginting, SH, MH menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Redaksi Asahan TV bertempat di Kantor Kejari Tanjungbalai di Kota Tanjung Balai, Senin (12/06/2023).

Pemimpin Redaksi Asahan TV, Agus Salim didampingi personil lainnya menyampaikan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta menyampaikan konsep-konsep kerjasama kolaborasi kegiatan yang sejalan dengan program kerja Kejaksaan Negeri Tanjungbalai.

“Kami berterimakasih atas waktu yang diberikan Ibu Kajari beserta jajaran kepada kami dari Asahan TV untuk beraudiensi hari ini,” ujar Agus Salim.

“Selain penyampaian kegiatan peliputan dan pemberitaan, kami juga menyampaikan konsep kegiatan bertajuk “Asahan TV Goes To School, yang menyasar siswa sekolah guna memberikan edukasi agar para pelajar dapat menjadikan media sosial tontonan menjadi tuntunan, agar lebih terarah dan terhindar dari pengaruh negatif media sosial seperti tawuran, narkoba, serta tindakan kriminal lainnya,” papar Agus.

Untuk itu, lanjutnya lagi, kami berharap Kejari Tanjungbalai dapat memberikan dukungan dan berkolaborasi dalam kegiatan positif bagi pelajar tersebut,” harapnya.

Sementara Kajari Tanjungbalai Rufina Br Ginting, SH, MH didampingi Kasi Intelijen Andi Sahputra Sitepu, SH menyambut baik kunjungan silaturahmi redaksi Asahan TV pada hari ini.

“Kami mengapresiasi kunjungan silaturahmi redaksi Asahan TV pada hari ini serta menyambut baik program-program yang telah disampaikan terutama program “Asahan TV Goes To School ” ini,” ujar Kajari Tanjungbalai.

Kasi Intelejen Kejari Tanjung Balai, Andi Sahputra Sitepu, SH juga menambahkan program “Asahan TV Goes To School” ini sendiri sejalan dengan program Kejaksaan Negeri Tanjungbalai yaitu Penyuluhan hukum “Jaksa Masuk Sekolah” yang telah dilaksanakan mulai Oktober 2022 sampai sekarang masih berlanjut secara rutin di jenjang sekolah SMP dan SMA di Kota Tanjungbalai.

“Kami rasa program ini sangat baik dan cocok dengan program “Jaksa Masuk Sekolah” yang selama ini kami jalankan. Kami sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan ini untuk selanjutnya kita akan dapat berkolaborasi didalamnya,” pungkas Andi Sitepu. (ATV5)

bagikan