Tempat Kita Berbagi Berita

Tidak Percaya Aparat, Puluhan Ibu-ibu Di Asahan Grebek Lokasi Tembak Ikan

AsahanTV – Puluhan emak-emak di desa Sei Silo Timur, Kecamatan Buntu Pane, Asahan ini menggrebek lokasi permainan tembak ikan atau Gamezone, Kamis siang (22/6/2023).

Para emak – emak tersebut sudah sangat geram dengan adanya mesin permainan tembak ikan itu, sudah membuat gaduh rumah tangga di desanya.

Ada 5 mesin yang dibawa dari 3 lokasi yang digrebek warga diantaranya di dusun 2B, Dusun 1A dan Dusun 4.

Nurhaini warga sekitar mengatakan kepada AsahanTV kalau permainan godok – godok atau tembak ikan di desa mereka sudah pernah dilaporkan, namun tidak ada reaksinya. Kemarahan para ibu-ibu ini, karena sudah tidak tahan lagi selalu bertengkar dengan suami gara-gara mesin tersebut.

“Kasihan emak-emak disini, suami punya hutang disana – sini untuk bayar judi godok-godok itu. Belum lagi, suaminya pergi bawa sepeda motor pulang jalan kaki,”ujarnya.

Sementara Wartiman Kepala Desa Sei Silo Timur saat dikonfirmasi AsahanTV mengaku sebelum dirinya menjabat kepala Desa, permainan tembak ikan itu sudah ada di desanya.

“Sebelum saya menjabat kepala Desa permainan ini sudah ada. Kejadian hari ini sebenarnya spontan yang dilakukan para ibu-ibu, karena sudah kesal sering bertengkar dengan suaminya. Untuk mesin permainan sudah dibawa ke Polres Asahan,”jelas Wartiman. Warga berharap kepada Kapolres Asahan agar membasmi atau menutup segala bentuk perjudian di Asahan khususnya di desa mereka karena sudah banyak makan korban dan menyengsarakan rakyat. (Atv5)

bagikan