Tempat Kita Berbagi Berita

Si Jago Merah Hanguskan Apotek Bangun di Tanjungbalai

Photo ; Petugas Damkar berusaha memadamkan kobaran api di Apotek Bangun, di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, Kamis (13/7/2023)/Ist.

ASAHANTV | Tanjungbalai – Apotek Bangun, di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, hangus dilalap si jago merah, Kamis (13/7/2023).

Seluruh isi apotek terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai Rp500 juta.

“Kita menerima informasi dari warga yang menghubungi ada kejadian kebakaran di Jalan Sudirman samping Polsek Tanjungbalai Selatan. Dengan tanggap, pasukan pemadam kebakaran langsung menuju lokasi,” kata Kasat Pol PP Kota Tanjungbalai, Pahala Zulfikar.

Lanjut Pahala, sebanyak 8 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Dan untuk mencegah api tidak menyebar ke toko sebelahnya, petugas menghancurkan genteng toko yang berada disamping apotek untuk mempermudah pemadaman api yang sudah berkobar.

“Kurang lebih 1 jam api baru dapat dipadamkan, tidak ada korban jiwa dan kerugian hampir Rp500 juta rupiah. Dari keterangan pemilik apotek, diduga penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek listrik,” kata Pahala. (red)

bagikan