Alfa Scorpii Kisaran Gelar Touring Bersama Pengguna Fazzio dan Filano

AsahanTV-Kisaran, Kenalkan produk baru sepeda motor Classy, PT Alfa Scorpii Kisaran gelar Touring Peringati HUT Yamaha ke 68 di yg kota kisaran.

Dua jenis sepeda motor Classy ini adalah Filano dan Fazzio yang saat ini menjadi produk andalan Yamaha.

Memperingati ulang tahunnya ke 68, Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan Grand Filano Hybrid Connected. Motor yang masuk kategori “Classy Yamaha” ini menemani Fazzio Hybrid Connected yang sudah terlebih dahulu di luncurkan.

Fazzio dan Grand Filano sama-sama mengusung tema retro modern ala-ala skutik Eropa yang fashionable.

Touring Yamaha classy kali ini, di gagas PT Alfa Scorpii Kisaran menelusuri kota kisaran untuk memperkenalkan kepada masyarakat produk Classy Yamaha filano dan fazzio.

Kegiatan mengitari kota kisaran menggunakan sepeda motor Yamaha ini diikuti karyawan Alfa Scorpii dan pengguna sepeda motor filano dan fazzio.

Pada Minggu 27 Agustus 2023, mendatang akan dilaksanakan touring bersama Alfa Scorpii kisaran dengan trayek tujuan ke Singapore Land.

Panitia mengajak pecinta Yamaha untuk mendaftarkan diri sebagai peserta touring secara gratis. Syarat dan ketentuannya hubungi Diana ke 082273856138 atau datang ke dealer Yamaha Alfa Scorpii, jalan Diponegoro Kisaran.(ATv3)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *