Kawal Pawai Obor Peringatan 1 Muharram, Polres Pematang Siantar Terjunkan 60 Personel

Photo: Personel Polres Pematang Siantar saat pengamanan pawai obor 1 Muharram di wilayah Kota Pematang Siantar, Selasa (18/7/2023) malam.

ASAHANTV | Pematang Siantar – Polres Pematang Siantar turunkan 60 personel mengamankan pelaksanaan pawai obor peringatan 1 Muharram 1445 H/2023 di wilayah Kota Pematang Siantar, Selasa (18/7/2023) malam.

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, SIK, menyatakan kegiatan pawai obor ini dilaksanakan dalam rangka peringatan 1 Muharram (Tahun Baru Islam 1445 Hijriah).

Dijelaskan dia, berkaitan pelaksanaan pawai obor ini, Polres Pematang Siantar mempersiapkan pengamanan dengan menerjunkan 60 personel serta melibatkan personel lalulintas, sebagai pengawalan untuk mengamankan kegiatan di berapa di ruas jalan di wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

Diterangkan Yogen, demi kelancaran kegiatan ini, sudah menempatkan personel untuk mengatur kelancaran arus lalulintas dan keamanan di setiap titik lokasi pawai obor dengan maksimal, hingga kegiatan selesai.

“Pelaksanaan pawai obor peringatan 1 Muharram berjalan aman dan lancar di Kota Pematang Siantar,” terangnya. (red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *