BRI Kisaran Salurkan CSR Bantuan Pembangunan Musholla Al-Ikhlas

Photo : Penyerahan CSR BRI Peduli TJSL Bantuan Pembangunan Musholla Al-Ikhlas Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Rabu (15/2/2023) lalu. Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | Tak hanya di Kabupaten Asahan, Bank BRI Cabang Kisaran terus berupaya menjalankan program tanggung jawab sosialnya atau Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah sekitarnya seperti di Kabupaten Batubara, Sumut.

Hal tersebut diwujudkan melalui program CSR BRI Peduli TJSL Bantuan Pembangunan Musholla Al-Ikhlas Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Sumut, yang diterima langsung oleh Ketua BKM Musholla A-Ikhlas, H. Zulkifli, Rabu (5/2/2023) lalu.

“Beberapa waktu lalu BRI Cabang Kisaran telah menyerahkan bantuan pembangunan Musholla Al-Ikhlas Desa Indrayaman Kecamatan Talawi di Batubara ini adalah program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) untuk pembangunan rumah ibadah,” ujar Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran, Fajrul Haq kepada ASAHAN TV di Kisaran, Selasa (25/7/2023).

Fajrul Haq berharap dengan bantuan CSR untuk pembangunan Musholla Al-Ikhlas dari BRI Cabang Kisaran ini akan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *