Siap Mendukung Program Kapolres Asahan Bersama Kasatreskrim Saat Silaturahmi Dengan Awak Media

ASAHANTV I Kisaran, Sebanyak 90 orang jurnalis dari berbagai media siap mendukung program Kapolres Asahan bersama Kasatreskrim dan jajaran dalam membantu kondusifitas di wilayah Hukum Polres Asahan dalam giat jalin silaturahmi bersama awak media, Selasa (25/7/2023) di Barbara Cafe, Jalan Diponegoro Kisaran.

Kegiatan silahturahmi ini, bertujuan membangun sinergisitas dan kebersamaan antara Polres Asahan dan awak media.

Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang dalam sambutannya mengatakan peristiwa silaturahmi bersama jajaran Polres Asahan agar tetap terjaga dan harmonis.

“Dalam koridor sebagai jurnalis kami siap membantu Polres Asahan sesuai pemberitaan yang dijalankan secara profesional. Apalagi Kasatreskrim ini adalah orang baru stok lama,”jelasnya.

Ditambahkan Safruddin Yusuf Ketua IWO Asahan mengatakan hubungan harmonis kepada Polres Asahan jangan sampai putus karena sebagai jurnalis sangat perlu informasi dan konfirmasi kepada penegak hukum dalam menjalankan tugas jurnalis secara profesional.

“Kita berharap hubungan harmonis kepada Polres Asahan jangan sampai putus, karena sebagai jurnalis kita sangat perlu informasi dan konfirmasi kepada penegak hukum dalam menjalankan tugas kita sebagai jurnalis secara profesional,”ucapnya.

Kapolres Asahan melalui Kasatreskrim AKP Rianto SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan tidak menyangka kehadiran teman-teman jurnalis begitu antusiasnya. Kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat kembali hubungan yang baik dan menjaga keharmonisan bersama insan pers dan Polres Asahan.

“Saya tidak membatasi bila teman-teman mau datang dan menghubungi saya, karena HP saya 24 jam tetap standby. Alhamdulillah kegiatan silaturahmi dan makan siang bersama – sama awak media kali ini saya ucapkan terimakasih,”jelasnya.

Kasatreskrim menambahkan dirinya yakin 80 persen awak media yang hadir sudah kenal dengannya dan berharap hubungan ini tetap terjaga dengan baik.

“Saya yakin 80 persen awak media yang hadir disini, sudah kenal dengan saya dan kami berharap hubungan ini tetap terjaga dengan baik dan semakin harmonis,”ujar Rianto.

Selanjutnya Kasatreskrim AKP Rianto memperkenalkan Kanit – Kanit jajarannya kepada awak media untuk mempermudah dalam pekerjaan jurnalis di wilayah masing-masing.(ATV5)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *