Tempat Kita Berbagi Berita

Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Tersambar Kereta Api di Sei Bamban

Photo : Korban tersambar kereta api di Sei Bamban, Jum'at (28/7/2023). Dok : Ist

ASAHANTV | Sergai – Dua pengendara sepeda motor tewas tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang, di Dusun II Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (28/7/2023) siang.

Akibat benturan keras pasca tersambar kereta api, korban yang membawa dan yang berada di boncengan sepeda motor tewas di lokasi kejadian, dengan kondisi luka yang cukup parah di bagian kepala.Kejadian ini sempat membuat warga terkejut yang kemudian beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian.

Informasi diperoleh menyebutkan, kedua korban diketahui warga Kecamatan Sei Bamban masing-masing bernama Nursia Sianipar (54) warga Dusun XII Kebun Sayur Desa Sei Bamban dan Tiodor Simbolon (57), warga Dusun I Kampung Banjar Desa Gempolan.

Menurut salah seorang warga, kedua korban dengan berboncengan mengendarai sepeda motor BK 3322 MAN, datang dari arang simpang Kampung Pon menuju Desa Kebun Kelapa. Diduga korban kurang memperhatikan situasi saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang tersebut, hingga kereta api penumpang yang datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi menyambar sepeda motor yang dikendarai korban.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan peristiwa segera turun ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Melati Kampung Pon. Sedangkan sepeda motor korban yang rusak parah diamankan di Pos Lantas Sei Bamban sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.(red)

bagikan