Tempat Kita Berbagi Berita

BRI Kisaran Salurkan CSR Bantuan Pembangunan Perpustakaan SD dan Sarana PAUD 

Photo : Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran Fajrul Haq didamping Silvana Siagian (SPO) dan Aris Suwanda (PPO) saat menyerahkan bantuan Program BRI Peduli TJSL kepada Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 3 Kisaran dan PAUD KB Aisyiyah Kisaran, Selasa (8/8/2023). Dok : BRI Kisaran

ASAHANTV | BRI, sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia terus berkomitmen dan ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Hal ini tercermin dalam penyaluran bantuan dari BRI Cabang Kisaran melalui Program BRI Peduli TJSL ke SD Muhammadiyah 3 Kisaran dan PAUD Kelompok Berman (KB) Aisyiyah Kisaran, Selasa (8/8/2023).

Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran Fajrul Haq dalam sambutannya menyampaikan penyaluran bantuan TJSL ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian BRI Cabang Kisaran terhadap pengembangan pendidikan di Kabupaten Asahan.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau CSR yang merupakan bentuk komitmen kami dari BRI Cabang Kisaran terhadap Pendidikan, khususnya Pendidikan dasar seperti PAUD dan SD, dan inilah kontribusi nyata kami untuk medukung upaya-upaya mencerdaskan anak bangsa,” papar Fajrul Haq.

Selain untuk bidang Pendidikan, lanjut Fajrul, beberapa waktu lalu kami juga telah menyalurkan bantuan TJSL untuk pembangunan rumah ibadah dibeberapa lokasi yang menjadi wilayah kerja BRI Cabang Kisaran. Harapan kami agar bantuan ini nantinya dapat menambah semangat dan minat belajar para siswa untuk lebih giat lagi,” pungkas Fajrul.

Sementara Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 3 Kisaran Erlina Sari S.Pd.I menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dari BRI Cabang Kisaran untuk kemajuan Pendidikan di sekolah yang dikelolanya.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan TJSL dari BRI Cabang Kisaran ini. Bantuan pembangunan perpustakaan dari BRI ini tentu akan sangat bermanfaat besar bagi kemajuan pendidikan di sekolah kami. Dengan adanya perpustakaan maka akan meningkatkan minat baca siswa disini,” ujar Erlina Sari.

Photo : Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran Fajrul Haq didamping Silvana Siagian (SPO) dan Aris Suwanda (PPO) saat menyerahkan bantuan Program BR PeduliI TJSL kepada Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 3 Kisaran Erlina Sari S.Pd.I, Selasa (8/8/2023). Dok : BRI Kisaran

Hal senada disampaikan Kepala Sekolah PAUD KB Aisyiyah Kisaran Elfa Yuliana Nasution S.Pd yang begitu bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diberikan BRI Cabang Kisaran untuk Sarana Prasarana PAUD KB Aisyiyah.

“Terimakasih kepada Bapak dan Ibu dari BRI Kisaran, dengan bantuan sarana dan prasarana PAUD Kelompok Bermain ini, maka anak-anak akan semakin bersemangat menempuh pendidikan dasar mereka dengan bermain dan belajar,” tukas Elfa Yuliana.

Penyerahan Bantuan Program BRI Peduli TJSL untuk Pendidikan dasar di Kisaran tersebut dihadiri oleh Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran Fajrul Haq didamping Silvana Siagian (SPO) dan Aris Suwanda (PPO), serta Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 3 Kisaran Erlina Sari S.Pd.I, dan Kepala Sekolah PAUD KB Aisyiyah Kisaran Elfa Yuliana Nasution S.Pd.(red)

Photo : Branch Office Manager BRI Cabang Kisaran Fajrul Haq didamping Silvana Siagian (SPO) dan Aris Suwanda (PPO) saat menyerahkan bantuan Program BR PeduliI TJSL kepada Kepala Sekolah PAUD KB Aisyiyah Kisaran Elfa Yuliana Nasution, S.Pd, Selasa (8/8/2023). Dok : BRI Kisaran
bagikan