Tempat Kita Berbagi Berita

Tim FC. Sat Reskrim Juara Turnamen Mini Soccer U-15 Piala Forkopimda Sergai

Photo : Tim FC. Sat Reskrim Menangkan Turnamen Mini Soccer U-15 Piala Forkopimda Sergai. Dok : Ist

ASAHANTV | Sergai – Tim FC. Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) akhirnya menangkan turnamen sepak bola mini soccer U-15 piala Forkopimda Kabupaten Sergai Tahun 2023, Rabu (16/8) kemarin.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT kemerdekaan RI yang ke-78.

Secara langsung, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta memimpin penutupan dan penyerahan medali, tropi dan hadiah kepada para Juara turnamen sepak bola mini soccer U-15 piala Forkopimda Sergai Tahun 2023.

Diketahui, pertandingan semifinal antara tim Sat Reskrim vs PSBS Sei Bamban (Binaan Polsek Firdaus) dengan skor 1-0 dan tim Polsek Perbaungan vs Bengkik FC (Binaan Polsek Firdaus) dengan skor 2-3 (Adu penalti).

Dilanjutkan, pertandingan perebutan Juara 3 dan 4 antara tim PSBS Sei Bamban vs Polsek Perbaungan yang dimenangkan oleh Polsek Perbaungan dengan skor 2-0.

Dan turnamen ini diakhiri pertandingan final antara tim Sat Reskrim vs Bengkik FC yang dimenangkan oleh FC. Sat Reskrim dengan skor 1 -0.

Akhirnya, Tim FC. Sat Reskrim memboyong piala turnamen sepak bola mini soccer U-15 piala Forkopimda Kabupaten Sergai.

Dalam sambutan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta dan semua pihak yang mendukung dan terlibat dalam turnamen ini sehingga berlangsung sukses.

“Semoga turnamen kecil ini mempunyai makna yang besar dan memberikan kesan yang baik kepada seluruh peserta,”ujar AKBP Oxy.

Kapolres juga berharap kepada seluruh tim dan pemain khususnya agar tetap berlatih dan jaga fisik. Mari kita jaga dan bina bibit-bibit atlet ini untuk kedepannya.

“Semoga giat dapat kita laksanakan secara rutin dan berkelanjutan,”tutupnya.

Pada kesempatan itu, penyerahan tropi kepada Juara 4, tim PSBS Sei Bamban oleh Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai Darma Sutra.

Penyerahan tropi dan medali kepada Juara 3, tim Polsek Perbaungan oleh Ketua DPRD Serdang Bedagai, Ilham Ritonga.

Penyerahan tropi dan medali kepada Juara 2, Bengkik FC oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan.

Terakhir, penyerahan tropi dan medali kepada Juara 1, Sat Reskrim oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kajari Serdang Bedagai diwakili oleh Kasi Intel, Romel Tarigan, SH, Wakapolres Serdang Bedagai, AKBP Sofyan, SH, para PJU Polres Serdang Bedagai, Camat Sei Rampah, Hendra Damanik, S.STP, Camat Sei Bambam, M. Fajar Kurniawan, S.I.P, Kapolsek Perbaungan, AKP M. Pandiangan, SH, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH.

Kemudian hadir juga, Ketua harian KONI Serdang Bedagai, Sakarani, SH, Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai, Darma Sutra, Ketua PWI Serdang Bedagai, Edi Saputra, Wasit dan perangkat pertandingan, para Pelatih, Manager, Official dan pemain dari sebanyak 4 (Empat) tim yang masuk dalam babak 4 besarnya, Personil Polres Serdang Bedagai, dan masyarakat.(red)

bagikan