31 Petahana Masuk DCS Anggota DPRD Labura Pemilu 2024

Photo : Logo KPU dan Pemilu 2024. Dok : Int

ASAHANTV | Labura – KPU Labuhan Batu Utara (Labura) mengumumkan sebanyak 31 anggota DPRD Labura petahana masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Labura pada Pemilu 2024.

Informasi diperoleh, ke 31 anggota dewan itu tersebar di lima daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Labura.

Enam dari 31 anggota dewan petahana itu terdaftar di Dapil Labura satu (Kecamatan Kualuh Hulu) dan keenamnya, M Nuh (Golkar), Salmon Sijabat (Hanura), Ismarlin (PKB), Afriyanti Simangunsong (Gerindra), Arif Ripai (Nasdem) dan Jhonny E Siahaan (PAN).

Tiga di Dapil Labura dua (Kualuh Hilir-Kualihleidong) dan ketiganya, yakni, Umar Syahputera Dly dan Daulat Sonang Purba (Hanura), Perkasa Alamsyah Tanjung (PBB).

Tujuh di Dapil Labura tiga (Marbau-Aekkuo) dan ketujuhnya, H Abdullah Apif Ritonga dan Edi Ahmad Hasibuan (Golkar), Wiliater Marpaung (Gerindra), Mufti Ahmad (PDIP), Indra Sakti Dasopang (Hanura), Eli Lubis (Nasdem), H Yusrial Suprianto (PKB).

Delapan dari Dapil Labura empat (Aeknatas-Na IX-X) dan kedelapannya, H Ari Palopo Siregar dan H Indra Surya Bakti Simatupang (Golkar), Darwin Halomon Tanjung dan Suherman (PKB), Muhammad Rafiq (Hanura), Hasan Basri Pasaribu (PKS), Ali Borkat Sinaga (PPP) dan H Lumba Munthe (Demokrat).

Kemudian, tujuh dari Dapil Labura lima (Kualuh Selatan) dan ketujuhnya, Amin Makmur (Golkar), Ahmat Bahori (Hanura), Tahan Munthe (PKB), Augustinus Simamora (PDIP), Tuni Pramono (Nasdem), Zaharuddin Tambunan (PKS) dan H Syahrul (PAN).(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *