Kondisi Jalan Di Desa Banjar Butuh Perhatian, Pemkab Asahan Diminta Peka

Photo : Kondisi jalan protokol di Dusun 3 Desa Banjar yang butuh perhatian Pemkab Asahan. Dok: Ist

ASAHANTV | Asahan – Masyarakat Desa Banjar, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan berharap pemerintah daerah segera memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan protokol yang terletak di Dusun 3 Desa Banjar.

Pasalnya, dilokasi itu tidak pernah dilakukan pembangunan sejak lama.

Hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat Mas Aji saat melakukan survei dan peninjauan di lapangan, Minggu(20/8/2023).

Mas Aji mengatakan bahwa ia berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat segera melakukan pembangunan jalan di Dusun 3 Desa Banjar, dimana jalan protokol tersebut merupakan jalan penghubung dari Desa Banjar ke Desa Lubuk Pala Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan.

“Kami berharap pemerintah daerah peka terhadap kondisi jalan kami yang rusak, kami sedih jika desa kami tidak diperhatikan,” ungkap Mas Aji saat berikan keterangan.

Dalam penjelasannya ia juga sudah pernah menyampaikan persoalan di Pemerintah Desa dan Kecamatan, namun sampai saat ini jalan tersebut tidak kunjung jadi perhatian.

“Kalau janji politik banyaklah yang kami dapat namun sampai saat ini jalan tak kunjung dibangun oleh Pemkab Asahan,” bebernya.

Ia juga iri dengan desa-dea lain yang mana jalannya diperhatikan Pemkab Asahan, sedangkan desa-nya tidak diperhatikan terkesan seperti pilih kasih dalam pembangunan hingga saat ini.

“Tentu jadinya kami merasa iri dengan desa-dea yang lain, seperti ada pilih kasih. Kami berharap kesadaran Pemkab Asahan untuk memerhatikan kondisi jalan kami yang rusak diperkirakan panjangnya lebih dari 1 KM,” terangnya sembari menegaslan bahwa hal ini akan disampaikan kepada Pemerintah Pusat agar segera diperhatikan dengan baik.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *