Lakalantas, Personel Polres Sergai Meninggal Dunia

Photo : Almarhum Bripka Wiwin Afriandi Sinaga semasa hidupnya (Dok: Ist)

ASAHANTV | Sergai – Personel Sie Humas Polres Serdang Bedagai (Sergai), Bripka Wiwin Afriandi Sinaga (37), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan umum di Dusun XVI Martebing Batu 8 Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Selasa (22/8/2023).

Informasi diperoleh menyebutkan, korban saat itu berangkat dari kediamannya di Dusun XV Desa Suka Damai menuju Polres Sergai di Sei Rampah untuk melaksanakan dinas dengan mengendarai sepeda motor BK 4214 XBH.

Saat melintas di lokasi kejadian, diduga korban berupaya mendahului mobil truk di depannya, dan kurang memperhatikan ada pikap BK 8789 NE dari arah berlawanan, hingga kecelakaan tak terelakkan lagi.

Peristiwa ini mengakibatkan Wiwin Afriandi mengalami luka patah tulang di kaki, luka robek di bibir, lebam di wajah, dan meningal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Dan kedua barang bukti kendaraan yang terlibat tabrakan beserta supir pikap Ahmad Muhajir (43), warga Kota Tebingtinggi diamankan di Pos Lantas Sei Bamban.

Almarhum Wiwin Afriandi Sinaga dikenal sebagai sosok yang baik hati, dan akrab serta suka bercanda dengan kalangan awak media yang bertugas meliput di Unit Polres Sergai.(red)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *