Warga di Hebohkan Penemuan Mayat Wanita Mengapung Di Sungai Asahan

Photo : Petugas mengevakuasi jenazah wanita yang ditemukan mengapung di sungai Asahan, Senin (21/8/2023). Dok: Humas

ASAHAN | Warga sekitar Sungai Asahan tepatnya di Jalan Mentimun, Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan jenazah seorang perempuan yang terapung dalam keadaan telungkup, senin (21/8/2023) sekira Pukul 14.00 Wib.

Sontak saja, lokasi temuan jenazah perempuan yang di duga korban hanyut ini di padati penduduk sekitar. 

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane saat di konfirmasi wartawan, Selasa (22/8/2023) menyebutkan, jenazah korban yang diketahui bernama Indri Gustika Damayanti (24) warga Jalan Kakak Tua Lingkungan V Kelurahan Kisaran Timur, Asahan ini pertama sekali ditemukan oleh Dedi Firmansyah (26) dan Fajar (35) saat akan bekerja. 

“Saat melihat jenazah korban yang terapung, Firmansyah dan Fajar turun ke sungai dan membawa jenazah korban ke pinggir sungai agar korban tidak hanyut lagi, Firman dan Fajar mengikat jenazah dengan tapi agar tidak hanyut lagi. Kemudian Firman dan Fajar melaporkan temuannya kepada Kepling dan dilanjutkan ke Polsek Kota Kisaran” Jelas Kapolsek. 

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan menerima laporan tersebut, personel Polsek Kota Kisaran pun meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang untuk dilakukan Visum Et Refertum (VeR). 

“Setelah dilakukan Visum, jenazah korban pun diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga korban meminta agar tidak dilakukan autopsi dan ikhlas menerima kematian korban Selanjutnya jenazah korban di semayamkan di rumah duka dan langsung di semayamkan” Jelasnya. (Red/Humas)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *