Tempat Kita Berbagi Berita

LPPAI Asahan Turut Berduka Wafatnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait

Photo : Almarhum Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait. Dok : Ist

ASAHANTV | Kisaran – Berbagai ucapan turut berduka cita wafatnya Arist Merdeka Sirait, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Sabtu (26/8/2023) datang dari berbagai pihak.

Wafatnya Arist Merdeka Sirait di diagnosis sementara pihak dokter, mengalami komplikasi penyakit salah satunya karena infeksi kandung kemih.

Ketua Lembaga Pemerhati Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (LPPAI) Kabupaten Asahan, Suyono, SE, mengucapkan bela sungkawa wafatnya Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait. Ia merasa kehilangan sosok seorang panutan yang peduli dengan korban tindakkan kekerasan terhadap anak.

“Saya atas nama LPPAI dan segenap insan peduli anak, akan mengenang dan akan terus berjuang demi hak-hak dan perlindungan anak Indonesia khususnya di Asahan, dalam hal ini juga kami merasa sangat kehilangan atas sosok tokoh yg benar benar peduli terhadap perlindungan anak Indonesia,” papar Suyono.

“Dan kami khususnya masyarakat Indonesia sudah pasti mendoakan kiranya beliau diberikan tempat yg sebaik baiknya di sisi Tuhan YME,” pungkasnya. (red)

bagikan