Seorang Pelajar Korban Pengeroyokan Di Sekolah Al Ma’shum Kisaran Kini Alami Sakit dan Trauma

Asahan TV – Kisaran, Seorang pelajar di sekolah MTs Al Ma’shum Kisaran menjadi korban pengeroyokkan teman sekolahnya. Akibat dari kejadian itu, korban alami sakit dan trauma tidak mau lagi bersekolah. 

Orangtua korban Dewi Zulhidayani saat dikonfirmasi AsahanTV, Sabtu (2/9/2023) dikediamannya mengatakan sudah melaporkan kejadian ke unit PPA Polres Asahan dan meminta segera secepatnya ditindaklanjuti agar tidak ada lagi bully dan bentuk kekerasan lagi di seluruh sekolah, khususnya di Kabupaten Asahan. 

“Apalagi anak saya kini menjadi korban kekerasan di sekolah tersebut. Menurut anak saya sudah berulangkali dia mendapat perlakukan bully oleh teman – temannya, hingga menjadi korban pengeroyokkan sekarang ini,jelasnya.

Santi kepala sekolah Al Ma’shum Kisaran, saat dikonfirmasi diduga menutupi kasus kekerasan yang dilakukan anak didiknya itu dan tidak bisa berkomentar banyak.

“Kami akan melakukan mediasi kembali agar ada titik terang. Mungkin mereka hanya main – main dan mungkin juga korban ada penyakit lain. Sudah ya, saya tidak bisa kasih keterangan lagi,”jawabnya singkat.

Akibat peristiwa tersebut kini korban berinisial Y-A masih alami sakit dan trauma, hingga tidak mau lagi bersekolah di Al Ma’shum tersebut. (ATV5)

bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *