Tempat Kita Berbagi Berita

Kapolda Sumut Resmikan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Sergai

Photo : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K. M.Si, meresmikan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai, Jumat (8/9/2023) sore. Dok: Ist

ASAHANTV | Sergai –  Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K. M.Si, meresmikan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai, Jumat (8/9/2023) sore.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K. mengatakan, kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara yang sudah hadir dan seluruh Forkopimda yang sudah bersedia hadir di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai.

“Adapun luas lapangan tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai ini, luas 270 M2 dengan dana hibah dari Pemkab Serdang Bedagai dengan waktu pengerjaan selama 35 Hari,”ucapnya.

Dijelaskan AKBP Oxy, adapun maksud dibangun nya Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai sebagai sarana tempat latihan bagi Personil Polres Serdang Bedagai dalam hal latihan menembak guna di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.”tutup Kapolres

Sementara itu Kapolda Sumatera Utara, IRJEN POL. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K. M.Si dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, selamat kepada Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K. yang sudah selesai dalam hal pembangunan lapangan tembak ini, Semoga lapangan ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat digunakan sebagai sarana tempat latihan untuk melatih kemampuan Personil Polres Serdang Bedagai dalam menembak untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Terimakasih kasih juga kepada Bapak Bupati yang sudah hadir dalam acara peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai dan sudah berkontribusi dalam pembangunan Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai ini.”katanya.

Dengan dibangunnya lapangan tembak ini diharapkan Kepada seluruh Personel mampu untuk meningkatkan kemampuan diri sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan untuk melayani masyarakat.

“Semoga kita semua Personil merasa bangga dalam menjadi Anggota Polri, tetap semangat dalam bertugas, tetap jaga kesehatan dan yang terpenting kita perbaiki pelayanan terhadap masyarakat.

Diakhir sambutannya Kapolda mengatakan silahkan gunakan akun official untuk berbagai kebaikan kepada masyarakat dan tidak perlu berlebihan dalam melaksanakan tugas.”pungkas Kapolda.

Diakhir Kegiatan Kapolda Sumatera Utara, IRJEN POL. Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K. M.Si melakukan Penandatanganan Prasasti Lapangan tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai dan dilanjutkan tembakan pertama oleh Kapolda Sumatera Utara.

Kegiatan ini dihadiri, Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si.,Kabinda Sumatera Utara BRIGJEN TNI Asep, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Dir Samapta Polda Sumut KOMBES POL Dwi Tunggal Jaladri, S.H., S.I.K., M.Hum, Kabid Propam Polda Sumut KOMBES POL Dudung Adijono S.I.K, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K, Danyon B Sat BRIMOB Polda Sumut, KOMPOL Syamsul Bahri, S.H, Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adpin Umar Yusri Tambunan, S.T, M.S.P, Kajari Serdang Bedagai diwakili oleh Kasi Intel Kejari, Romel Tarigan S.H, Ketua Perbakin Kabupaten Serdang Bedagai Khairwansyah Chaniago, dan para PJU Polres Serdang Bedagai.

Kemudian, hadir juga Ketua MUI Kabupaten Serdang Bedagai diwakili oleh Wakil Ketua H. Khairuddin S. Pdi, Para Kapolsek Jajaran Polres Serdang Bedagai, Personil BRIMOB Batalyon B Polda Sumut, Perwakilan Perbakin Serdang Bedagai dan Personil Polres Serdang Bedagai.(red)

bagikan